Staf YG Muncul Dukung Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Usai Isu Tak Dampingi
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Staf YG Entertainment terlihat memberikan dukungan ke debut Lisa BLACKPINK di Kabaret Crazy Horse setelah sebelumnya menggemparkan karena dibilang tidak kawal di bandara.

WowKeren - Lisa BLACKPINK sukses debut di Crazy Horse. Ia memperlihatkan penampilan yang apik bersama dengan para penari kabaret lainnya.

Jisoo dan Rose yang juga berada di Paris, Prancis tak ragu untuk datang memberikan dukungan kepada sang maknae. Pada foto-foto yang tersebar, Rose bahkan membawa sebuket bunga ketika datang diprediksi untuk diberikan kepada Lisa.

Tak hanya Jisoo dan Rose, dua staf wanita YG Entertainment juga tertangkap kamera berada di lokasi. Keduanya juga ingin memberikan semangat secara langsung kepada idol kelahiran tahun 1997 itu.

Manajer Lisa dan bodyguard pria Lisa terungkap tiba di Crazy Horse jelang sang idol tampil. Mereka dipastikan staf YG mengingat terus ada di sisi Lisa selama tur konser "BORN PINK" sampai sekarang.


Staf YG Entertainment terlihat muncul mendukung Lisa BLACKPINK

Kehadiran staf YG untuk menonton penampilan Lisa di Crazy Horse ini tentu langsung menarik perhatian. Pasalnya, sebelumnya idol asal Thailand itu disebut-sebut tiba di Paris tanpa dikawal oleh staf agensi tersebut.

Ketidakhadiran staf atau tim keamanan di sekitar Lisa ketika berangkat ke Paris membuat permasalahan kontrak BLACKPINK kembali mencuat. Bodyguard terduga kekasih Lisa, Frederic Arnault selanjutnya disebut-sebut datang menjemput Lisa di bandara.

Sementara itu, kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih belum jelas sampai saat ini dan dipastikan masih dalam tahap diskusi. Sebelumnya, Lisa diungkapkan mendapatkan penawaran menarik untuk bergabung di agensi Amerika Serikat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru