Foto Baru Ahn Jae Hyun Bikin Lee Da Hee Kesemsem
iMBC
Selebriti

Ahn Jae Hyun memberikan balasan kepada komentar manis Lee Da Hee yang memberikan pujian ke foto baru yang dibagikan sang aktor di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee memperlihatkan kedekatan mereka setelah sekian lama. Hal ini terlihat pada unggahan baru Jae Hyun melalui akun Instagram pribadinya.

Aktor tampan ini memperlihatkan kolase 4 potret terbarunya. Pada foto-foto tersebut, ia tampil sangat keren dengan gaya serba denim.

Pemotretan di ruangan kotak warna merah ini sangat estetik. Jae Hyun juga tak terlihat sudah berusia 36 tahun pada potret terbarunya.

Potret Jae Hyun ini ramai pujian dari para penggemar. Visual rupawan aktor ternama ini menjadi sorotan penuh. Selain itu, wajah bak vampir Jae Hyun yang seakan tak menua membuat salah fokus.

"Hanya aku yang menua.....🙊 sangat tampan," ucap salah seorang penggemar. "Bagaimana bisa kamu setampan ini?" kata lainnya. "Wooww 🔥❤️," ujar lainnya. "EMANG BOWLEH SEGANTENG INIIIIIII????" ungkap lainnya. "Gasemua org kuat om😔," sahut lainnya.


Da Hee tak ragu memberikan komentar manis bak para penggemar lainnya. Ia menerangkan kalau aktor kelahiran tahun 1987 itu menggemaskan.

"Imutnya.!" seru Da Hee pada potret tersebut.

Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee berinteraksi

Sumber: Instagram

Menariknya, Jae Hyun membuat nostalgia dengan caranya menyapa Da Hee. Sang aktor memanggil aktris cantik kelahiran tahun 1985 itu sebagai Sara yang merupakan karakter di drama "The Beauty Inside".

"Sara yang terbaik 😌," balas Jae Hyun.

Pada 2018 lalu, chemistry Jae Hyun dan Da Hee sebagai couple kedua di "The Beauty Inside" tak kalah menuai sanjungan dibandingkan pasangan utama Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin. Kisah cinta calon pastor dan perempuan kaya yang mereka bintangi tak kalah menarik dari cerita utama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait