Jennie Disebut Tak Bisa Berhenti Teriak & Heboh Nonton Penampilan Lisa di Crazy Horse
Twitter
Selebriti

Rose dan Jisoo yang sebelumnya sudah ada di Paris lebih dulu juga telah menyaksikan penampilan Lisa dan kini giliran Jennie bergabung di hari terakhir pertunjukan.

WowKeren - Jennie baru-baru ini diketahui telah bertolak ke Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2023 sebagai wajah dari merk busana ternama Chanel. Namun tak cuma itu saja, member BLACKPINK itu juga menyempatkan waktunya untuk menyaksikan dan memberikan dukungan pada rekan membernya Lisa yang tampil di Crazy Horse.

Sebelumnya Lisa menuai sorotan usai memutuskan tampil dalam pertunjukan khusus di Crazy Horse. Tempat ini sendiri dianggap sebagai salah satu dari tiga kabaret terbaik di Paris, bersama dengan Moulin Rouge dan Lido, adalah pertunjukan seni seksualitas yang menampilkan wanita menari.


Rose dan Jisoo yang sebelumnya sudah ada di Paris lebih dulu juga telah menyaksikan penampilan Lisa dan kini giliran Jennie bergabung. Sebuah postingan di Twitter (kini X) dari fans yang mengaku ada di lokasi yang sama mengatakan bahwa pelantun lagu "SOLO" ini akan berteriak dan melambai setiap kali Lisa keluar. Saat Lisa tampil sangat seksi, Jennie berteriak dan menundukkan kepala sambil tertawa, atau menutup mulutnya karena malu serta terus menepuk lengan manajernya.

Jennie Disebut Tak Bisa Berhenti Teriak & Heboh Nonton Penampilan Lisa di Crazy Horse
Twitter

Sedangkan hingga saat ini kejelasan nasib kontrak Lisa maupun Jennie dengan agensinya saat ini, YG Entertainment masih menjadi tanda tanya meski tak sedikit media yang mengabarkan bahwa keduanya akan hengkang dari YG dann pindah ke agensi lain. Namun YG tetap keukeuh mengatakan jika kontrak para member BLACKPINK masih dalam tahap diskusi dan belum ada yang dikonfirmasi.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menutup tur "BORN PINK" yang sudah berlangsung sejak Oktober 2022. Mereka menggelar "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL" yang diadakan pada tanggal 16 dan 17 September selama dua hari di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait