Harga Outfit Yoona SNSD Berangkat Ke Paris Tembus Rp154 Juta
Naver
Selebriti

Yoona tiba di bandara dengan senyuman lebar menyapa awak media serta fans yang sudah menunggunya. Idol aktris kelahiran tahun 1990 itu tampil stylist mengenakan outfit dari Miu Miu.

WowKeren - Yoona muncul di Incheon International Airport pada Minggu (1/10) pagi. Member SNSD itu hendak berangkat menghadiri Miu Miu SS24 Fashion Show yang termasuk dalam rangkaian Paris Fashion Week 2023.

Yoona tiba di bandara dengan senyuman lebar menyapa awak media serta fans yang sudah menunggunya. Idol aktris kelahiran tahun 1990 itu tampil stylist mengenakan outfit kesuluruhan dari merek Miu Miu.

Yoona tampak memadukan hooded zip-up, jas bergaris halus, dan celana pendek rajutan, menghasilkan tampilan kasual namun chic. Jas yang dikenakan bintang drama "Big Mouth" itu menampilkan logo bordir berwarna ikonik.

Harganya diprediksi mencapai 4,85 juta won (sekitar Rp55,5 juta). Yoona juga mengenakan celana pendek kasmir untuk menunjukkan kesan sporty dan kasual di saat bersamaan. Harga celana itu diperkirakan 2,4 juta won (sekitar Rp27,4 juta).


Harga Outfit Yoona SNSD Berangkat Ke Paris Tembus Rp154 Juta Harga Outfit Yoona SNSD Berangkat Ke Paris Tembus Rp154 Juta

Source: Naver

Bintang film "Confidential Assignment 2: International" ini terlihat memakai tas dengan pegangan atas yang menampilkan logo timbul Miu Miu. Tas berwarna vintage yang menawarkan nuansa klasik itu memiliki harga di kisaran 4,25 juta won (sekitar Rp48,6 juta).

Sepatu boots yang dikenakan Yoona merupakan produk yang didesain dengan motif gaya vintage dengan harga 1,95 juta won (sekitar Rp22,3 juta). Jika dihitung keseluruhan, outfit yang dikenakan sang aktris mencapai 13,45 juta won (sekitar Rp154 juta).

Penampilan Yoona dengan outfit Miu Miu ini menjadi sorotan khusus netizen Korea Selatan. "Yoona benar-benar gila," tulis seorang netizen. "Aku ingin bertemu Yoona di kehidupan nyata. Dia pastinya seorang dewi," imbuh lainnya. "Yoona cantik banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona baru-baru ini rampung membintangi "King the Land" dengan menuai banyak pujian. Sang aktris akan segera menyapa publik lewat aktingnya dalam film "2 O'Clock Date". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru