Frustrasi Gegara Kang Ha Neul, Jung So Min: Dia Kayak Ayahku
OSEN
Selebriti

Saat muncul dalam program YouTube Diggle, 'The K-Star Next Door', Jung So Min dibuat frustrasi hingga mengelus dada karena ulah Kang Ha Neul yang mengingatkan pada ayah sang aktris.

WowKeren - Jung So Min dan Kang Ha Neul akan segera menyapa fans dengan film terbaru mereka, "30 Days". Dalam rangka promosi, aktor yang dipasangkan dalam film ini muncul dalam program "The K-Star Next Door" di saluran YouTube Diggle baru-baru ini.

Selain bicara soal film, So Min dan Ha Neul membahas tentang diri mereka sendiri yang terangkum dalam profil buatan host Jonathan Thona. Ketika mereka mulai masuk ke segmen membahas profil masing-masing, Jonathan mengangkat tentang kemiripan So Min dan Ahn Yujin. Situasi menjadi semakin lucu karena rupanya Ha Neul salah menerka mana So Min dan mana Yujin.

Sambil menunjuk foto So Min yang disandingkan dengan Yujin, Ha Neul berkomentar, "Saat pertama kali aku melihat ini, aku mengira itu So Min. Apakah ini kamu?"

Saat mendengar komentar Ha Neul, So Min sontak tertawa. "Itu aku," ujarnya.

Frustrasi Gegara Kang Ha Neul, Jung So Min: Dia Kayak Ayahku

Source: YouTube

Terkejut dengan pengakuan So Min, Ha Neul berkata, "Ah... itu kamu?"

Gara-gara Ha Neul, So Min tertawa sejenak. Kemudian So Min mendadak teringat ayahnya yang juga sulit mengenalinya di televisi.

"Kamu seperti ayahku. Dia tidak mengenaliku. Dia tidak bisa menemukanku di TV," ujar So Min.

Setelah So Min berkomentar, Ha Neul kembali melontarkan pertanyaan yang sukses membuat sang aktris tertawa lebih keras. Agaknya Ha Neul tidak paham apa bahwa dirinya mirip ayah So Min karena tidak mengenali sosoknya. Alih-alih ia bertanya apakah So Min pernah benar-benar satu frame dengan Yujin di TV.


Frustrasi Gegara Kang Ha Neul, Jung So Min: Dia Kayak Ayahku

Source: YouTube

Sambil membuat gestur "bersama" dengan tangan, Ha Neul bertanya, "Kapan kamu bersama Yujin?"

Terkesima dengan pertanyaan Ha Neul, So Min berseru, "Tidak! Astaga, kamu membuatku frustrasi."

Saat bicara, So Min sempat menepuk dan mengelus dadanya karena Ha Neul. Untuk meredakan suasana kebingungan di antara So Min dan Ha Neul, Jonathan menyarankan agar aktor itu berhenti bicara sejenak. Bukan hanya berhenti bicara, Ha Neul mohon diri untuk diizinkan minum air sementara So Min masih terpingkal-pingkal.

"Dia kayak ayahku. Sulit ngobrol dengannya," ujar So Min.

Atas interaksi So Min dan Ha Neul, Jonathan berkomentar, "Kalian tidak sepemikiran."

Selanjutnya, So Min mengungkap Ha Neul punya beberapa kemiripan lain dengan ayah sang aktris. Disebutkan bahwa Ha Neul membuka buku naskah usai menjilat jari, seperti yang dilakukan ayah So Min. Meski sempat mengelak, Ha Neul mengaku memang ia menghitung uang usai menjilat jari.

Sebelum pembahasan lebih lanjut, Jonathan menyarankan untuk melindungi citra Ha Neul. "Kita perlu melindungi reputasinya," ujar Jonathan.

Sementara itu, Ha Neul dan So Min bersatu dalam "30 Days" sebagai pasangan suami-istri Jung Yeol dan Na Ra. Alur cerita film ini berpusat pada rencana perceraian Jung Yeol dan Na Ra yang terhambat kecelakaan hingga membuat mereka berdua hilang ingatan. Film ini rencananya akan naik layar pada 3 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait