Ailee Sempat Ngobrol Dengan Fans Asal Korea Utara, Temukan Fakta Mengejutkan
Instagram/aileeonline
Selebriti

Ailee mengenang penampilannya di Korea Utara saat menjadi utusan khusus pada 2018 lalu. Penyanyi solo itu sempat berinteraksi dengan fans asal Korut secara diam-diam dan mengungkap fakta mengejutkan.

WowKeren - Penyanyi Ailee baru-baru ini membahas soal kunjungannya ke Korea Utara (Korut). Pelantun "I Will Show You" itu mengungkap fakta tidak terduga tentang negara tetangga Korea Selatan yang sangat tertutup tersebut.

Ailee membagikan anekdot tentang Korut saat muncul dalam video unggahan saluran YouTube PSICK Univ pada Minggu (1/10). Saat obrolan Ailee dengan para host bergulir, pembahasan tentang Korut pun naik ke permukaan. Sebagai informasi, Ailee pergi ke Korut untuk tampil bersama Zico dan Ali sebagai utusan khusus KTT antar-Korea pada 2018 lalu.

Dengan hati-hati, Ailee mengungkapkan bagaimana dirinya pernah bicara dengan fans asal Korut. Karena interaksinya kala itu, Ailee jadi tahu bahwa penduduk Korut sebenarnya melek terhadap musik di luar negaranya.

"Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan ini atau apakah aku diizinkan mengatakan ini, tapi mereka tahu semua musik kami," ujar Ailee.


Pernyataan Ailee ini membuat komedian Jung Jae Hyung penasaran hingga bertanya, "Apakah mereka ikut bernyanyi."

Sebagai jawaban, Ailee mengenang saat manggung di hadapan audiens Korut. Saat itu, semua orang diam namun begitu mereka bertemu di ruang tertutup barulah interaksi sebenarnya ditunjukkan.

"Mereka semua diam. Menurutku, mereka tidak seharusnya menunjukkan bahwa mereka tahu, tapi mereka akan datang ke kamar mandi secara diam-diam, dan berkata, 'Kami fans beratmu.'"

Selama tampil, Ailee juga menemukan keunikan penonton Korut. Saat bertepuk tangan, audiens melakukannya dengan sangat cepat saat ia tampil.

Sementara itu, Ailee terakhir kali merilis album "I'm Lovin Amy" pada Maret 2022 lalu. Pada tahun yang sama, kontraknya dengan agensi The L1ve berakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait