Anton RIIZE Awalnya Ditentang Jadi Idol, Produser Yoon Sang Beri Penilaian Dingin
Instagram/eanakim
Selebriti

Ayah Anton RIIZE, Yoon Sang semula tidak setuju putranya debut sebagai idol karena punya alasan yang kuat. Saat Anton sudah debut, begini penilaian dari produser kondang tersebut.

WowKeren - Anton RIIZE telah menarik perhatian sejak sebelum debut karena statusnya sebagai putra produser kondang, Yoon Sang. Awalnya ditentang untuk memilih karier sebagai idol, rupanya pemilik nama asli Lee Chanyoung itu mendapat penilaian dingin dari ayahnya.

Dalam episode program SBS "Same Bed, Different Dreams 2 - You Are My Destiny" yang tayang pada 2 Oktober malam, Anton menjadi topik bahasan saat Yoon Sang muncul sebagai bintang tamu. Meski baru pratinjau, terungkap bagaimana perasaan produser itu semula tidak setuju putranya memilih karier di industri hiburan.

"Tapi awalnya kamu sedikit menentangnya," kata MC Kim Sook.

Yoon Sang menentang Anton debut sebagai idol atas alasan yang kuat. Selama ini melihat Anton sebagai atlet renang, Yoon Sang menilai putranya akan lebih menjanjikan jika terus lanjut.

"Dia telah berenang sejak berusia 5 tahun. Ketika dia 11 dan 12 tahun, dia menempati posisi pertama di kawasan New Jersey pada kompetisi besar yang disebut Kejuaraan Junior (AS)," papar Yoon Sang.

Kemudian produser itu melanjutkan, "Tentu saja, kukira dia bisa berenang dengan baik dan sekolah di sana, tapi saat COVID-19 dia tetap berada di sana sementara kolam renang ditutup lebih dari 2 bulan."


Selama jeda dari aktivitas sebagai atlet renang, Anton bilang pada orangtuanya untuk fokus bermusik. Setelahnya, Yoon Sang meminta Anton pulang ke Korea.

"Dia bilang dia ingin berhenti berenang dan menekuni musik. Jadi, saya mengatakan kepadanya untuk pulang ke Korea karena tidak ada orangtua yang memukuli anak mereka,"

MC Kim Gu Ra kemudian berkomentar, "Yoon Sang sesungguhnya sangat stres saat itu. Karena sulit untuk bertahan di industri hiburan."

Sebagai praktisi musik, Yoon Sang ditanya apakah ia memonitor Anton. Meski akrab dengan musik, Yoon Sang mengaku suasana rumahnya tidak membahas soal musik terlalu banyak. Pencipta lagu-lagu hits Lovelyz itu bahkan memberikan penilaian dingin untuk putranya.

"Chanyoung butuh waktu terlalu lama untuk selaras. Kurasa dia belum melakukan yang terbaik," ujar Yoon Sang.

Sementara itu, Anton telah debut sebagai member termuda RIIZE sejak 4 September lalu. Boy grup terbaru SM Entertainment ini telah berhasil menjual album "Get A Guitar" lebih dari 1 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru