Bukan Chanel, Jennie BLACKPINK Hadiri After Party Merek Mewah Lain di PFW 2023
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Bakal muncul di Paris Fashion Week 2023, Jennie BLACKPINK terlihat ikut berpesta di after party rumah mode yang tidak bekerja sama dengannya secara resmi. Kedatangan Jennie di acara tersebut menjadi pertanyaan di kalangan fans.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tengah berada di Prancis untuk hadir dalam peragaan busana Paris Fashion Week 2023. Bukan saat acara resmi, penyanyi kelahiran 1996 itu terlihat hadir di after party merek fashion mewah yang tidak terafiliasi dengannya.

Seperti diketahui, Jennie adalah duta merek fashion besar seperti Chanel dan Calvin Klein. Kedatangan Jennie di after party merek lain yang tidak secara resmi terhubung dengannya menjadi perhatian banyak orang. Hal itu terungkap dari foto-foto Jennie datang di pesta Balenciaga yang tersebar di media sosial pada Senin (2/10).

Meski sosok Jennie sempat dipertanyakan karena foto-foto diambil dalam keadaan gelap, kehadiran pelantun "SOLO" itu terkonfirmasi dari pemiliknya. Beberapa fans tampak bingung mengapa Jennie hadir di acara yang tidak bekerja sama secara resmi dengannya. Namun semua itu mejadi masuk akal karena Jennie mendukung teman-temannya dan ada beberapa orang yang dikenalnya hadir di acara tersebut.

Dalam sebuah foto, Jennie tampak disapa oleh CEO Cedric Charbit. Selain itu, teman-teman Jennie seperti Haze, Rachel Senott dan Fai Khadra yang melakukan debutnya sebagai model juga ada di sana. Kedatangan Jennie diduga atas nama persahabatan mendukung teman-temannya.

Bukan Chanel, Jennie BLACKPINK Hadiri After Party Brand Fashion Lain di PFW 2023

Source: Twitter


"Aku ingin tahu apakah Chanel mengetahui Jennie menghadiri pesta setelah merek lain ini.. dia berada di pesta Acne Studio di Korsel dan sekarang dengan balenciag4..," komentar seorang fans.

"Bahkan CEO menyapanya sendiri. Jennie mendapatkan semua merek ini di tangannya," kata salah satu fans. "Dia ada di sana untuk mendukung temannya, itu aja," sahut fans lain.

Sementara itu, Jennie sudah dikenal sejak pra-debut di mana trainee YG disebut PINK PUNK. Sebelum debutnya, Jennie termasuk trainee yang populer dan sempat melakukan beberapa kolaborasi dengan artis terkenal. Pada 2016, Jennie akhirnya debut bersama Jisoo, Rose dan Lisa dalam girl grup BLACKPINK.

Setelah berusia 7 tahun, BLACKPINK belum memberikan update mengenai status kontrak mereka dengan YG. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa hanya Rose yang akan bertahan.

Sejak Oktober 2022, BLACKPINK mengadakan tur "BORN PINK" yang mencakup Asia, Amerika Utara, Eropa dan Oseania. Mereka telah menutup konser dengan pertunjukan encore di Gocheok Sky Dome pada 16 dan 17 September lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait