Kang Ha Neul Tak Berhenti Puji Kecantikan Jung So Min Hingga Bikin Sang Aktris Salting
Instagram
Selebriti

Jung So Min juga menceritakan pertemuan pertamanya dengan Kang Ha Neul termasuk kedekatan lawan mainnya di film '30 Days' itu dengan ibunya seolah mereka sudah mengenal lama.

WowKeren - Baru-baru ini Jung So Min dan Kang Ha Neul tampil bersama untuk mempromosikan film terbarunya "30 Days" dengan tampil di saluran YouTube Vogue Korea. Saat diminta untuk memperkenalkan satu sama lain, Kang Ha Neul pun tak ragu memberikan pujian untuk lawan mainnya itu begitupun sebaliknya.

"Dia J. Aku bukan orang yang terorganisir. Dia merawatku dengan sangat baik sepanjang syuting. Kalian mungkin bertanya-tanya apakah ada seseorang yang begitu memperhatikan orang lain," kata Kang Ha Neul dan karena malu, Jung So Min kemudian berkata, "Aku merasa seperti terjebak dalam penjara pujian." dan Kang Ha Neul menambahkan, "Kepribadiannya tidak lain adalah pujian."


Tiba gilirannya, Jung So Min kemudian memperkenalkan Kang Ha Neul dengan mengatakan, "Temanku Ha Neul jarang meninggalkan rumah saat dia tidak punya pekerjaan. Saat dia tiba di lokasi syuting, meskipun kalian tidak dapat melihat wajahnya, kalian akan tahu dia telah tiba. Karena dia masuk dan menyapa dengan suara yang sangat keras. Menghilangkan kepenatan pagi hari dengan pintu masuk."

Saat ditanya tentang kesan pertama mereka satu sama lain, Kang Ha Neul menjawab, "Kami pertama kali bertemu saat membaca film 'Twenty'. Aku ingat dia sangat putih dan cantik. Tapi kesan saat ini adalah, hanya dia sangat cantik." dan Jung So Min tampak malu dengan pujian bertubi yang diberikan Kang Ha Neul. "Aku akan keluar sebentar," seru Jung So Min dan Kang Ha Neul mencegahnya dengan mengatakan "Tidak, duduklah," serta tidak berhenti memujinya, "Dia sangat cantik sekarang."

Jung So Min kemudian menceritakan pertemuan pertama mereka termasuk kedekatan Kang Ha Neul dengan ibunya. "Kami bertemu ketika kami masih jauh lebih muda, dan selama bertahun-tahun, Ha Neul yang aku kenal tetap konsisten. Dia tidak kehilangan sifat-sifat baiknya dan mempertahankannya. Aku belum pernah melihat seseorang seperti Ha Neul, yang tidak berubah sedikit pun dalam 7 tahun. Kepribadiannya sama, bahkan penampilannya pun sama. Ada suatu masa ketika tim 'Twenty' datang ke rumah kami. Dia akur dengan ibuku. Dia ramah dan mudah bergaul. Seolah-olah dia mengenalnya sebelumnya. Dia seperti itu saat itu. Dan dia masih sama dalam segala hal," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru