Han Ji Min Kaget Romansa Dengan Lee Min Ki Dinotice Penonton 'Behind Your Touch'
Official JTBC
TV

Begitu 'Behind Your Touch' tamat, Han Ji Min menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satunya membahas reaksi penonton soal romansanya dengan Lee Min Ki.

WowKeren - "Behind Your Touch" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (1/10). Drama JTBC ini ditutup dengan akhir bahagia karena Bong Ye Bun (Han Ji Min) dan Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) berhasil menemukan pembunuh berantai yang selama ini meresahkan warga desa.

Begitu "Behind Your Touch" tamat, Ji Min menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satunya membahas reaksi penonton soal romansanya dengan Min Ki. Sang aktris membeberkan bahwa mereka sebenarnya tidak merasakan romansa itu di lokasi syuting.

"Suho mengirimi reaksi pemirsa terhadap chemistry Ye Bun dan Jang Yeol. Romansa adalah sesuatu yang tidak terlalu kami rasakan saat syuting, jadi merupakan kejutan yang menyenangkan melihat pemirsa memahaminya," ungkap Ji Min.

Ji Min juga membeberkan bahwa dirinya sebenarnya sudah tahu siapa pembunuh berantai dalam "Behind Your Touch" sebelum pemain lainnya mengetahuinya. "Sutradara hanya memberi tahuku siapa pembunuhnya pada tahap awal pembuatan film," tutur Ji Min.

Ji Min juga membahas reaksi lain penonton yang bervariasi. "Proyek ini mendatangkan banyak tanggapan yang bervariasi. Dari komentar tentang adegan aku makan sundae dan sup nasi, seperti 'Han Ji Min akan hebat dalam mukbang' hingga spekulasi bahwa Sun Woo (Suho) sebenarnya adalah Geum Sil, semuanya sangat menarik," ucapnya.

Karakter yang dimainkan Ji Min bahkan ikut dicurigai. "Pemirsa bahkan mencurigai Ye Bun sebagai pelakunya, dan mengharapkan pertukaran tubuh ketika Su Woo meraih tanganku. Sangat menarik melihat betapa jelasnya imajinasi pemirsa," lanjutnya.

Ji Min pun membahas rasa ingin tahu Suho yang awalnya dicurigai sebagai pembunuh. "Menebak pembunuhnya adalah hal besar di lokasi syuting, dan Suho bahkan bertanya padaku apakah dia pelakunya, dan aku tidak bisa berkata apa-apa," ungkap sang aktris.

Ji Min memuji Park Hyuk Kwon yang sanggup menggambarkan sosok dukun yang tidak membuat penonton curiga soal identitas aslinya sebagai pembunuh. "Aku merinding setiap kali melihat sikap polosnya, mengetahui dialah pembunuhnya. Sungguh luar biasa melihat penampilannya yang memperhitungkan segalanya," puji Ji Min.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait