Paling Ditunggu Pose Bareng, Foto Editan Song Hye Kyo-Han So Hee Duduk Bareng Viral
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama bersama 'The Price of Confession', namun sayangnya mereka memutuskan mundur dari drama tersebut.

WowKeren - Sebelumnya pada Februari lalu, penggemar drama Korea dibuat antusias usai mengetahui bahwa bahwa dua aktris terkenal Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama bersama "The Price of Confession". Keduanya pun kerap melakukan berinteraksi hingga saling mengungkapkan rasa cinta di media sosial dan membuat fans semakin tak sabar.

Namun pada bulan Mei, Han So Hee dan Song Hye Kyo mengumumkan pengunduran diri mereka dari proyek tersebut, membuat penggemar sangat kecewa karena tidak dapat melihat mereka bersama di layar kaca. Meskipun tidak lagi bekerja bersama, foto keduanya yang dibagikan baru-baru ini tiba-tiba bocor secara online dan menimbulkan kehebohan.


Paling Ditunggu Pose Bareng, Foto Editan Song Hye Kyo-Han So Hee Duduk Bareng Viral
Kbizoom

Dalam foto tersebut Song Hye Kyo memancarkan keanggunan dan kelembutan, sedangkan Han So Hee tampil menawan serba hitam yang berhasil memikat penggemar dengan pesona mereka yang tak terkalahkan. Namun, netizen segera merasa kecewa saat mengetahui bahwa gambar tersebut merupakan hasil editan.

Paling Ditunggu Pose Bareng, Foto Editan Song Hye Kyo-Han So Hee Duduk Bareng Viral
Kbizoom

Foto asli Song Hye Kyo diambil ketika menghadiri Blue Dragon Awards 2023, sedangkan foto asli Han So Hee diambil di peragaan busana Balenciaga selama Paris Fashion Week 2023. Meski kecewa, para penggemar tetap bersukacita atas visual ganda kedua aktris tersebut dan berharap melihat mereka berkolaborasi atau mengambil foto nyata bersama di masa depan.

Sementara itu Han So Hee adalah bintang yang sedang naik daun di industri hiburan Korea, memiliki kecantikan menawan dan menggoda serta pesona "gadis nakal" yang unik. Di sisi lain, Song Hye Kyo yang 13 tahun lebih tua darinya, tetap menjadi sosok yang menonjol. Bahkan setelah lebih dari dua dekade berkecimpung dalam industri ini, Song Hye Kyo masih menjadi kecantikan yang dicintai dan sangat dicari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait