Jennie BLACKPINK Comeback Solo, Teaser Memikat!
Facebook/BLACKPINKOFFICIAL
Musik

YG Entertainment akhirnya mengumumkan mengenai perilisan dari lagu solo Jennie BLACKPINK yang sukses menggemparkan para penggemar karena sudah lama dinantikan.

WowKeren - YG Entertainment memberikan pengumuman yang dinanti-nantikan para penggemar hari ini, Rabu (4/10). Jennie BLACKPINK dijelaskan akan segera merilis lagu solo terbaru.

Teaser pertama untuk comeback solo Jennie juga langsung dibagikan. Idol cantik itu memikat dengan memakai outfit merah dengan latar belakang bulan purna yang indah.

Meski bukan lagu baru, antusiasme atas perilisan resmi "You & Me" sudah sangat dinantikan. Lagu ini terungkap telah dibawakan Jennie pertama kalinya tahun lalu pada tur konser "BORN PINK". Setiap penampilan Jennie membawakan lagu tersebut di atas panggung dianggap sangat fenomenal.

YG menerangkan kalau "You & Me" merupakan single spesial yang segera dirilis oleh idol kelahiran tahun 1996 itu. Lagu ini bisa didengarkan di semua situs musik mulai Jumat (6/10) pukul 1 siang KST.

Jennie BLACKPINK comeback solo

Sumber: YG Entertainment


BLINK berseru bahagia karena akhirnya bisa mendengarkan "You & Me" secara resmi. Konsep cantik dari teaser lagu baru Jennie juga menuai sanjungan maksimal.

"OMG!! QUEEN 😭😭😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Background sangat menakjubkan dan luar biasa," kata lainnya. "Kita sudah menghafal lagunya bahkan sebelum dirilis secara resmi 😭😭😭," ungkap lainnya. "TUNGGU, INI NYATA," ujar lainnya. "YA TUHAN DIA KEMBALI 😻," sahut lainnya.

"INI NYATA!?!!!!! AHHHHHH JENNIE KIMMMM," beber lainnya. "AKU TIDAK SABAR MEMUTAR LAGU INI KERAS-KERAS DI SPEAKER," aku lainnya. "JENNIE COMEBACK AKHIRNYA. kita membutuhkan albumnya sekaranggg," pinta lainya. "Penantian kita berakhir," jelas lainnya. "Ahhh akhirnya!! Ini terlihat sangat keren! 🧎🏻‍♀️😍," sanjung lainnya.

Baru-baru ini, Jennie sendiri telah memberikan kode terkait dengan comeback solonya. Ia memastikan kalau comeback mendatang unik dan sangat menggambarkan dirinya.

Sementara itu, comeback solo Jennie telah lama diharapkan. Ia menjadi member pertama BLACKPINK yang debut solo dengan "SOLO" yang dirilis pada 2018 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait