Taecyeon 2PM Kaget Saat Tahu Karakternya di 'Vincenzo' Jahat
NAVER Post/51K
TV

Taecyeon berperan sebagai Jang Joon Woo di drama 'Vincenzo'. Awalnya Joon Woo digambarkan sebagai anak magang yang naif, namun ia ternyata villain utama di drama tersebut.

WowKeren - Taecyeon 2PM mengungkapkan cerita mengejutkan tentang karakter Jang Joon Woo yang diperankannya di drama Vincenzo. Taecyeon sendiri ternyata kaget kala tahu Joon Woo ternyata karakter jahat.

Di "Vincenzo", Joon Woo awalnya digambarkan sebagai anak magang naif di Firma Hukum Wusang. Namun identitas asli Joon Woo adalah kekuatan di balik Babel Group dan antagonis utama di "Vincenzo".

Dalam wawancara baru-baru ini, Taecyeon mengaku ia awalnya tak tahu akan memerankan karakter villain di drama tersebut. Pasalnya, Taecyeon awalnya hanya menerima naskah untuk episode 1 dan 2, dimana dia masih digambarkan sebagai anak magang baik-baik.

"Sebenarnya aku tidak tahu bahwa peranku adalah karakter jahat. Naskah yang aku terima hanya episode 1 dan 2, dan saat itu aku memerankan anak magang baik bernama Jang Joon Woo. Aku sendiri terkejut saat tahu karakterku adalah villain," terang Taecyeon.


Taecyeon 2PM Kaget Saat Tahu Karakternya Jahat di \'Vincenzo\'

Spurce: tvN

Meski sempat tidak tahu soal sifat jahat karakternya di "Vincenzo", Taecyeon berhasil berakting sebagai villain dengan baik. Keinginan Taecyeon untuk berperan sebagai villain juga akhirnya dapat terpenuhi.

Sebelumnya, Taecyeon mengungkapkan bahwa mimpinya memerankan karakter antagonis sempat dilarang oleh agensi JYP Entertainment. "Um. Maksudku, saat aku masih di JYP. Omong-omong, aku tidak berbicara tentang JYP! Aku hanya mengatakan fakta literal. Mereka tidak akan membiarkanku melakukan peran antagonis. Mereka tidak akan membiarkanku melakukan peran penjahat," terang Taecyeon kepada Eric Nam.

Saat berada di bawah naungan JYP, imej Taecyeon harus tetap bersih dan baik. Oleh sebab itu, Taecyeon baru bisa memenuhi impian sebagai antagonis usai pindah agensi.

"Selama membintangi proyek 'Vincenzo', aku berperan sebagai penjahat. Jadi aku sangat senang dan beruntung memiliki peran itu sebagai salah satu proyekku," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait