Lisa BLACKPINK & Frédéric Arnault Makan Malam, Terekam Momen Akrab Dengan Keluarga
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Selain tampil di Crazy Horse, Lisa BLACKPINK mencuri perhatian karena kepergok makan malam dengan Frédéric Arnault. Momen kedekatan terduga pacar Lisa dengan kerabat sang idol menjadi perhatian.

WowKeren - Belakangan ini, Lisa BLACKPINK sedang berada di Paris untuk tampil di kabaret Crazy Horse. Di sela kegiatannya, Lisa diduga mengajak keluarganya makan malam dengan Frédéric Arnault yang dirumorkan sebagai kekasihnya. Lewat rekaman yang beredar, kedekatan kerabat Lisa dan Frédéric auto mencuri fokus.

Lisa terekam keluar dari restoran yang sama tempat Frédéric Arnault makan malam dalam sebuah video yang tersebar pada Selasa (3/10). Rekaman itu memperlihatkan Frédéric berpelukan dengan seorang kerabat Lisa. Dalam video itu yang merekam momen kedekatan mereka, ibu Lisa juga berada di sana.

Sebelumnya pada 1 Oktober, beredar video Lisa makan malam dengan Frédéric setelah tampil di Crazy Horse. Momen Lisa dan Frédéric itu lantas membuat rumor kencan mereka kembali naik ke permukaan hingga mendapat restu dari fans.

Lisa BLACKPINK & Frédéric Arnault Makan Malam, Terekam Momen Akrab Dengan Keluarga

Source: TikTok


Sementara itu, rumor hubungan romantis Lisa naik ke permukaan sejak Juli lalu. Mengenai hal ini, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa tengah mendiskusikan kontraknya dengan YG Entertainment. Bahkan kabarnya, Lisa menolak penawaran bernilai miliaran won dan memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Dengan demikian, diskusi kontrak Lisa dengan YG Entertainment masih berjalan diduga berhubungan dengan rumor kencannya. Perhatian publik pun tertuju pada bagaimana langkah yang akan diambil Lisa mengenai masa depan kontraknya sebagai member BLACKPINK.

Di sisi lain, Lisa bersama BLACKPINK telah menutup tur "BORN PINK" yang sudah berlangsung sejak Oktober 2022. Mereka menggelar "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL" akan diadakan pada tanggal 16 dan 17 September selama dua hari di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru