Video Diduga Choi Hyun Wook 'Twinkling Watermelon' Merokok & Gandeng Cewek Viral
tvN
Selebriti

Cowok yang kemungkinan adalah Hyun Wook itu terlihat santai mengisap merokok. Hingga kini, agensi bintang drama 'Twenty-Five Twenty-One' itu belum memberikan tanggapannya.

WowKeren - Choi Hyun Wook kini sedang sibuk membintangi drama "Twinkling Watermelon". Namun pada Kamis (5/10), beredar video viral yang memperlihatkan momen diduga aktor kelahiran tahun 2002 itu sedang merokok dan menggandeng seorang cewek.

Video yang viral itu diberi judul, "Clip Of Rookie Actor". Video memperlihatkan sosok diduga Hyun Wook terlihat bersandar di mobil di lingkungan Gangnam. Sebelah tangannya memegang rokok sedangkan yang lainnya menggandeng cewek.

Cowok diduga Hyun Wook itu tampil santai mengenakan kaus tanpa lengan warna hitam dan celana pendek putih. Di pinggangnya terikat kemeja lengan panjang kotak-kotak. Cowok itu juga telihat memakai kacamata semi transparan.

Cowok yang kemungkinan adalah Hyun Wook itu juga terlihat santai mengisap rokoknya. Ia tersenyum lebar ketika mengobrol dengan seseorang namun tangannya tidak lepas menggandeng cewek. Video itu ditutup dengan aksi sang cowok merangkul cewek itu.


Video Diduga Choi Hyun Wook \'Twinkling Watermelon\' Merokok & Gandeng Cewek Viral

Source: TikTok

Namun tidak banyak yang diketahui dari cewek yang diduga digandeng Hyun Wook karena gambarnya diblur. Hingga video ini beredar, agensi bintang drama "Twenty-Five Twenty-One" itu belum memberikan tanggapannya.

Di sisi lain, Hyun Wook debut akting dengan membintangi "Taxi Driver" pada 2021 lalu meskipun hanya muncul dalam dua episode saja. Sang aktor mulai melebarkan sayapnya di industri akting dengan menjadi pemain pendukung di berbagai drama.

"Twinkling Watermelon" bisa dibilang menjadi drama pertama Hyun Wook sebagai salah satu pemain utama. Dalam yang disiarkan di slot Senin-Selasa malam itu, sang aktor berperan sebagai Ha Yi Chan yang bertemu dengan putranya dari masa depan.

Sementara itu, Hyun Wook juga memiliki satu lagi proyek drama baru bertajuk "High Cookie" yang akan disiarkan akhir Oktober 2023 mendatang. Sang aktor bakal beradu akting dengan Nam Ji Hyun dan Kim Moo Yul. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait