Yoona Bombardir Foto Cantik di Paris Bikin Fans Kesengsem
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Memiliki paras cantik nan menawan, daya tarik Yoona tak ayal menjadi sorotan publik. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (4/10), Yoona kembali membuat fans kesengsem.

WowKeren - Yoona baru-baru ini ikut menghadiri acara Paris Fashion Week bersama brand Miu Miu. Memiliki paras cantik nan menawan, daya tarik Yoona tak ayal menjadi sorotan publik.

Seakan bahagia ikut berpartisipasi dalam Paris Fashion Week, Yoona terus-terusan mengunggah foto cantiknya selama berada di sana. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Yoona pada Rabu (4/10).

Ada enam buah foto yang diunggah oleh Yoona. Di bagian pertama foto, Yoona tampak berdiri di dekat jendela. Tak memandang ke arah kamera, bintang drama "King the Land" ini berpose seperti sedang kesilauan dengan cahaya matahari yang mengarah padanya.

Di slide foto kedua, Yoona mulai bergaya centil. Ia melakukan mirror selfie sambil berpose manyun seperti gadis pada umumnya.

Sedangkan di bagian foto ketiga, Yoona memamerkan salah satu produk tas Miu Miu yang berwarna kuning elegan. Sebuah kartu undangan bernamakan Yoona juga ada di dalam genggaman tangannya.


Lagi-lagi, Yoona mengambil foto sendirian di beberapa unggahan berikutnya. Kali ini, ia terlihat cantik dengan setelan coat berwarna coklat dengan rok pendek. Gaya tatanan rambut Yoona juga terlihat menawan dengan jepit rambut yang dikenakannya.

Tak lama setelah diunggah, postingan Yoona seketika banjir komentar. Banyak netizen yang kesengsem dengan foto-foto yang dibombardir Yoona. Pujian demi pujian tak ayal ramai disampaikan netizen khususnya fans.

"Mbak kamu kerasukan apa tumben bgt spam gini dan ga latepost 🤭 ayo keluarkan semua foto2 di Paris, galeriku siap menampung 😆🥰," komentar pemilik akun @yun***utri. "Bener lagi scroll ke refresh, kaget seketika ni org up jam segini tidak disangka2 😂 luvv bgt❤️," balas akun @_love***ong_. "Benerr tumben pcrny bang junhoo kagak late up nya😂," timpal akun @thi***inas.

"Ihh teteh kesambet apaan ko up foto trs suka deh aku😍," sahut akun @feni***nti_. "Aww so cuteee😍😍😍," puji akun @yen***iey. "Sepertinya dia menikmati waktunya di paris 🥹🩷," ungkap akun @najw***amal. "So beautiful 😍. Yoona Kesayangan smua org 🤗❤❤❤❤❤," tambah akun @sihi***isa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru