'GODS' Lagu OST LoL yang Dinyanyikan NewJeans Dinilai Tak Cocok dengan Para Member
Instagram/newjeans_official
Musik

Netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka ketika diumumkan bahwa girl grup beranggotakan 5 orang tersebut akan menyanyikan lagu tema untuk 2023 League of Legends World Championship.

WowKeren - Setiap proyek NewJeans selalu meraih sukses baik comeback maupun kolaborasi. Namun, sepertinya sebuah proyek baru-baru ini di mana gup tersebut menyanyikan lagu tema kompetisi League of Legends mendapat tanggapan pro-kontra dari netizen Korea.

Pada Rabu (4/10), NewJeans merilis video musik "GODS". Seiring dengan dirilisnya proyek terbaru ini, netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka ketika diumumkan bahwa girl grup beranggotakan 5 orang tersebut akan menyanyikan lagu tema untuk 2023 League of Legends World Championship.

Saat video musik "GODS" yang berupa animasi dirilis, netizen terobsesi dengan lagu tersebut dan bagaimana suara para member berbaur dengan sempurna. Namun, beberapa juga merasa kecewa, berbagi bahwa hal itu tidak membuat NewJeans bersinar dan tidak sesuai dengan kemampuan vokal mereka.


"Aku capek banget... Aku main LoL, dan lagu LoL World Cup sungguh mengecewakan. Aku nggak menentang NewJeans, tapi secara pribadi, menurutku itu nggak cocok dengan mereka," komentar netizen. "Menurutku iramanya yang menentukan lagunya, tapi vokalnya kurang. Aku merasa artis lain bisa melakukan sebanyak ini. Aku bukan fans girl grup. Dengarkan saja lagu Piala Dunia terbaik," kata netizen lainnya.

"Bahkan sebelum lagu tersebut dirilis, ada banyak pembicaraan tentang perbedaannya dengan gaya NewJeans, ttapi secara pribadi, menurutku mereka melakukannya dengan cukup baik dan senang melihat sesuatu yang berbeda," ujar netizen. "Iya, lagunya nggak masuk chart... OST terakhir juga nggak masuk chart... Sepertinya semua lagu yang mereka rilis akhir-akhir ini gagal..." imbuh yang lain.

Sementara itu, "GODS" disusun oleh komposer utama Riot Games Sebastien Najand dan Alex Seaver (Mako). Mereka adalah individu yang sama yang berkontribusi pada komposisi "Legends Never Die", "RISE", dan soundtrack "ARCANE".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru