Pesona Mengejutkan Seohyun SNSD Bintangi 'Song of the Bandits' Dibongkar Jurnalis Korea
Netflix
TV

Dalam drama itu, Seohyun memerankan karakter Nam Hee Shin yang merupakan anggota pejuang kemerdekaan Korea Selatan. Wanita cantik itu menyembunyikan identitasnya.

WowKeren - Jurnalis Korea baru memberikan review pada performa akting Seohyun dalam "Song of the Bandits". Dikatakan bahwa member SNSD ini berhasil menunjukkan pesona mengejutkan ketika membintangi drama garapan Netflix itu.

Dalam "Song of the Bandits", Seohyun memerankan karakter Nam Hee Shin yang merupakan anggota pejuang kemerdekaan Korea Selatan. Wanita cantik itu menyembunyikan identitasnya dengan menjadi kepala bagian di biro kereta api untuk pemerintahan Jepang.

Menurut jurnalis, Seohyun dengan Hee Shin yang menyita dana pembangunan kereta api demi mendapatkan dana militer untuk dikirim ke tentara kemerdekaan. Keteguhan hati Hee Shin yang bertindak demi rekan-rekannya tergambar jelas dari ekspresi Seohyun.

Seohyun juga menampilkan adegan melo yang apik dengan Lee Yoon (Kim Nam Gil), sang pemimpin bandit di "Song of the Bandits". Keduanya melalui kesulitan bersama-sama dan mulai merasakan perasaan yang tulus kepada satu sama lain.

Pesona Mengejutkan Seohyun SNSD Bintangi \'Song of the Bandits\' Dibongkar Jurnalis Korea

Source: Naver

Jurnalis Korea mengungkap bahwa Seohyun bisa dengan fleksibel memerankan karakter Hee Shin dengan berbagai aspek menariknya. Sang aktris mendapatkan ulasan yang baik yang menambah kesempurnaan dari "Song of the Bandits".

Seohyun menunjukkan pesona mengejutkan melalui gaya, mata, dan gaya bicara yang benar-benar mencerminkan seseorang dengan latar belakang tahun 1920-an. Penonton bahkan sampai yakin bahwa sang aktris benar-benar hidup di era masa lalu.

"Dia tampak seperti orang yang hidup di masa itu," puji seorang penonton. "Karakter serta gayanya sangat cocok," imbuh penonton lainnya. "Upaya Seohyun dalam menerima tantangan peran ini sangat cemerlang," pungkas penonton lainnya.

Sementara itu, "Song of the Bandits" diharapkan bisa menggarap season 2. Banyak yang penasaran dengan latar belakang karakter Hee Shin yang belum ditampilkan dengan jelas di drama itu. Namun hingga kini Netflix belum memberikan kepastian penggarapan season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait