Ada Drama Baru Go Yoon Jung, Tren Proyek Spin-Off Kini Makin Menjamur
Instagram/goyounjung
TV

Go Yoon Jung beberapa waktu lalu mengonfirmasi akan membintangi spin-off dari drama populer tvN 'Hospital Playlist'. Masih ada beberapa proyek drama lain yang merupakan spin-off.

WowKeren - Tren proyek spin-off kini makin menjamur terutama pada drama Korea. Selain drama baru yang akan dibintangi oleh Go Yoon Jung, terdapat sejumlah lain proyek spin-off yang dalam waktu dekat bakal ditayangkan.

Seperti yang disebutkan di atas, Yoon Jung beberapa waktu lalu mengonfirmasi akan membintangi spin-off dari drama populer tvN "Hospital Playlist". Sang aktris cantik akan berakting dalam drama bertajuk "Wise Resident Life".

"Wise Resident Life" tidak akan memakai Rumah Sakit Utama Yulje melainkan berpindah ke Rumah Sakit Yulje di Jongno. Spin-off juga akan fokus pada kehidupan rumah sakit para dokter pemula terutama residen OB-GYN yang menghadapi pengalaman baru.

Drama berikutnya adalah "Strong Girl Nam Soon" yang merupakan spin-off dari "Strong Girl Bong Soon". Pemeran utama spin-off adalah Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) yang merupakan sepupu jauh dari Do Bong Soon (Park Bo Young).


"Strong Girl Nam Soon" juga akan menceritakan para wanita dengan kekuatan super. Drama yang juga dibintangi oleh Ong Sung Woo, Kim Hae Seok dan Kim Jong Eun ini akan tayang mulai 7 Oktober mendatang.

Drama ketiga yakni "Good Or Bad Dongjae", spin-off dari "Stranger". Sesuai judulnya, drama ini bakal berpusat pada karakter Seo Dong Jae (Lee Jun Hyuk), jaksa penuh ambisi yang mencuri perhatian dalam "Stranger".

Imej Dong Jae yang mendapatkan respons cinta dan benci dari penonton membuat tim produksi memutuskan membuat proyek ekslusif untuknya. Spin-off ini diharapkan bisa meredakan kekecewaan para penggemar yang menantikan season baru "Stranger".

Terakhir adalah drama "Mina, You Changed Your Profile Picture Again?" yang merupakan spin-off dari "Damn Good Company". Versi spin-off akan berfokus pada romansa hiper-realistis Lee Mi Na, yang sering ganti foto profil dan juga pacar.

Jika "Damn Good Company" berkisah tentang kesedihan Jo Chong beom (Nam Hyun Woo) saat bergabung dengan perusahaan perdagangan kecil dan menengah Jungseung, makan spin-off akan fokus pada kisah asisten manajer di sana. Belum diketahui kapan drama ini akan tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait