Lisa BLACKPINK Ternyata Tak Sesuai Standar Performer Crazy Horse
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Kriteria untuk bergabung dengan Crazy Horse sangat ketat. Penari harus memiliki tinggi badan minimal 168 cm dan tidak melebihi 172 cm untuk menjaga keharmonisan visual di atas panggung.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menyelesaikan pertunjukannya di kabaret Crazy Horse selama 3 hari pada 28-30 September. Menurut kriteria pemilihan Crazy Horse, penari harus memiliki tinggi minimal 168 cm, tapi Lisa memiliki tinggi 167 cm.

Kriteria seleksi penari di Crazy Horse sangat ketat, dan tidak sembarang orang dapat dengan mudah memenuhinya. "Pendatang baru harus memenuhi persyaratan fisik ketat yang ditetapkan oleh Alain Bernardin, pendiri Crazy Horse Paris pada tahun 1951, untuk menghormati tradisi tempat ikonik ini," demikian yang tercantum dalam situs Crazy Horse Paris.

Kriteria untuk bergabung dengan Crazy Horse sangat ketat. Penari harus memiliki tinggi badan minimal 168 cm dan tidak melebihi 172 cm untuk menjaga keharmonisan visual di atas panggung. Juga harus memenuhi perbandingan 1/3 hingga 2/3 antara panjang kaki dan dada, dengan jarak 21 cm antara kedua ujung payudara dan 13 cm dari pinggang ke tulang selangkangan.


Beberapa sumber menyatakan bahwa berdasarkan kriteria ini, hanya 4% pelamar yang dipilih. Kebanyakan penari berasal dari negara-negara Eropa Timur, termasuk Ukraina dan Serbia. Menurut tradisi, Lisa tidak memenuhi persyaratan tinggi badan, hanya kurang 1 cm untuk mencapai batas minimal penari Crazy Horse.

Namun, menurut Crazy Horse Paris, kriteria ini sekarang tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan pentingnya memiliki "sesuatu yang ekstra", seperti yang sering dikatakan Alain Bernardin, sesuatu yang sedikit gila dan unik.

Selain itu, kandidat harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki latar belakang balet klasik. Crazy Horse sangat menghargai kandidat dengan bakat akting. Beberapa orang terpilih akan menjalani pelatihan selama 3-5 bulan. Selama waktu itu, mereka akan belajar bagaimana menjadi Crazy Girls sejati dan tampil tidak hanya di kabaret tetapi juga di teater di seluruh dunia.

Meskipun persyaratan untuk Crazy Girls sangat menuntut, gaji mereka tidak setinggi yang diharapkan. Sumber terkait mengungkapkan bahwa gaji tahunan rata-rata untuk penari adalah sekitar 412,000 dolar Hong Kong (sekitar Rp 824 juta), setara dengan 133 dolar Hong Kong (Rp 266 ribu) per jam. Hal ini jauh dari ekspektasi dibandingkan artis pertunjukan lainnya, mengingat manajemen tubuh yang ketat yang harus dipatuhi oleh penari Crazy Horse.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru