H-1, Konser LE SSERAFIM di Bangkok Dibatalkan
Twitter/le_sserafim
Musik

Source Music selaku agensi mengumumkan kalau 2 konser LE SSERAFIM 'FLAME RISES' di Bangkok, Thailand dibatalkan. Berikut penjelasan detail terkait alasannya.

WowKeren - Konser LE SSERAFIM "FLAME RISES" di Bangkok, Thailand diumumkan batal digelar pada Jumat (6/10). Ini tepat 1 hari sebelum 2 konser mereka digelar pada 7 dan 8 Oktober.

Melalui Weverse, SOURCE MUSIC selaku agensi menyebutkan kalau 3 member tengah sakit saat ini. Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha diterangkan didiagnosa menderita influenza tipe A. Ketiganya telah mendatangi rumah sakit untuk pengecekan dan sekarang menjalani karantina mandiri.

"Halo. Ini SOURCE MUSIC. Kami dengan menyesal mengungkapkan kalau TUR LE SSERAFIM 'FLAME RISES' DI BANGKOK 2023 yang dijadwalkan pada Sabtu, 7 Oktober dan Minggu, 8 Oktober telah dibatalkan," kata agensi.

"Pada 6 Oktober, KIM CHAEWON, HUH YUNJIN, dan KAZUHA LE SSERAFIM pergi ke rumah sakit karena tiba-tiba demam dan pusing. Setelah evaluasi medis, mereka didiagnosa dengan influenza tipe A. Itu terinfeksi karena virus dan sekarang mereka tengah karantina mandiri dan di bawah pengawasan medis," lanjut perusahaan di bawah HYBE Labels ini.

Pengumuman SOURCE MUSIC atas konser LE SSERAFIM dibatalkan

Sumber: Weverse


SOURCE MUSIC memastikan kalau kesehatan artis adalah yang utama. Sehingga, meminta maaf tulus karena harus membatalkan konser secara mendadak. Para penggemar diharapkan akan memahami keputusan tersebut.

"Mempertimbangkan kesehatan artis dan mengikuti panduan para medis profesional, dengan menyesal agensi kami memutuskan untuk tidak layak melanjutkan TUR LE SSERAFIM 'FLAME RISES' DI BANGKOK 2023, yang menyebabkan pembatalannya," kata SOURCE MUSIC.

"Kami menyampaikan permintaan tulus ke para penggemar yang sudah bersemangat menantikan konser dan kami dengan hormat meminta pengertian terkait masalah ini," pinta agensi.

SOURCE MUSIC kemudian menjelaskan terkait pengembalian tiket yang bisa ditanyakan kepada promotor. Agensi menutup pesan mereka dengan berjanji kalau akan menjadikan kesehatan artis yang utama, sehingga bisa bertemu para penggemar dalam keadaan sehat.

Semoga lekas sembuh Chaewon, Yunjin, dan Kazuha LE SSERAFIM!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru