Jisoo BLACKPINK & Robert Pattinson Bak Couple Kerajaan di Pemotretan Berdua
tvj.co.kr/AP
Selebriti

Jisoo BLACKPINK kembali menggemparkan karena tak disangka-sangka menjalani pemotretan berdua dengan aktor tampan Robert Pattinson ketika menghadiri acara Dior bersama.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Robert Pattinson bak couple kerajaan ketika menjalani pemotretan bersama. Keduanya kembali dipertemukan karena menghadiri acara Dior Beauty beberapa waktu lalu. Pada awalnya, Jisoo dan Robert datang di Dior show di Paris Fashion Week 2023.

Foto berdua dari Jisoo dan Robert akhirnya tersebar di media sosial hari ini, Sabtu, 7 Oktober. Potret ini sudah dinanti-nantikan sejak momen keduanya tertangkap kamera beberapa hari lalu.

Pada foto ini, kombinasi visual Jisoo dan Robert tentu menggemparkan. Banyak yang syok karena bisa melihat paras cantik Jisoo dan wajah tampan Robert dalam 1 frame sama.

Jisoo BLACKPINK dan Robert Pattinson 1 frame

Sumber: Twitter

Dua brand ambassador Dior ini kompak mengeluarkan aura mahal pada foto mereka. Outfit yang tampak simpel tak bisa menyembunyikan vibes berkelas mereka.

Jisoo anggun berbalut long dress emas dengan motif bunga-bunga. Tas mini beige membuat penampilannya lebih sempurna. Sedang, Robert memikat berbalut kemeja putih dipadukan celana kain beige dan jas beludru merah muda.


Jisoo BLACKPINK dan Robert Pattinson 1 frame

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Jisoo dan Robert sudah menghebohkan karena terlihat berbincang ketika berjumpa di acara Dior Beauty. Aktor tampan itu tersenyum cerah ketika berbincang dengan pelantun "Flower" tersebut.

Sejak saat itu, para penggemar semakin mengharapkan foto-foto keakraban Jisoo dan Robert muncul ke permukaan. Dua selebriti ini diharapkan bersahabat setelah pertemuan mereka.

Sementara itu, kekuatan Jisoo di Paris Fashion Week 2023 semakin membuktikan kalau ia bukan semata-mata idol K-Pop melainkan artis global. Idol kelahiran tahun 1995 ini bahkan sampai disambut langsung oleh istri Presiden Prancis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait