Pelaku Penyebar Rumor Lisa Tampil Buka-Bukaan di Crazy Horse Berbondong Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Sebelumnya sekelompok orang dari Tiongkok menggunakan AI untuk membuat video palsu tentang Lisa dan kemudian menyebarkan rumor palsu bahwa member BLACKPINK ini akan tampil telanjang di klub tersebut.

WowKeren - Penampilan Lisa di Crazy Horse terus saja menjadi sorotan hingga membuat sekelompok orang dari Tiongkok menggunakan AI untuk membuat video palsu tentang Lisa dan kemudian menyebarkan rumor palsu bahwa member BLACKPINK ini akan tampil telanjang di klub tersebut. Namun baru-baru ini pelaku dari penyebar rumor tersebut telah meminta maaf kepada Lisa.

"Aku meminta maaf kepada Lisa dan penggemar Lisa. Aku seharusnya tidak menyebarkan video di balik layar Lisa, dan aku juga tidak boleh menggunakannya untuk menghasilkan uang. Aku sangat mengakui kesalahan aku, dan ini adalah permintaan maaf kepada Lisa. Aku minta maaf di sini, mohon maafkan aku, penggemar Lisa," kata si pelaku.


Tak hanya satu orang, pelaku lainnya juga telah mengutarakan permintaan maafnya. "Maaf, aku minta maaf kepada Lisa dan penggemar Lisa. Aku seharusnya tidak membuat video AI yang dimanipulasi tentang Lisa yang membagikannya di WeChat dan mendapat keuntungan darinya. Aku harap Lisa dan penggemarnya dapat memaafkan aku. Aku mohon maaf dan menghargai pengingat semua orang," ungkap pelaku kedua.

Pelaku ketiga juga tak mau kalah untuk meminta maaf pada Lisa. "Pertama-tama, aku ingin meminta maaf kepada Lisa. Aku memposting video AI yang menyebabkan tekanan signifikan pada idola wanita tersebut. Memang benar, hal itu mencoreng citra Lisa di opini publik, dan aku berharap Lisa tetap sehat dan dampak minimal dari tindakan bodohku. Selain itu, aku sekali lagi meminta maaf kepada penggemar Lisa. Terima kasih telah memberi tahu aku bahwa aku melakukan sesuatu yang sangat salah. Aku salah, dan aku menyinggung idola kalian dengan tindakan yang tidak pantas. Aku sangat menyesal. Aku berjanji tidak akan menyebarkan video semacam itu di masa mendatang dan akan segera melaporkan siapa pun yang menyebarkan video menyesatkan tersebut."

Sementara itu, dalam sebuah video bahkan ada orang lain yang berlutut untuk meminta maaf secara langsung kepada Lisa dan penggemarnya, disertai dengan pesan, "Aku di sini untuk meminta maaf kepada Lisa dan penggemar Lisa. Mohon maaf, aku seharusnya tidak mempermalukan dan menghina Lisa, dan aku juga tidak boleh menyebarkan video yang menyesatkan untuk menghasilkan uang. Aku sudah menyadari kesalahanku dan berjanji tidak akan melakukan hal ini lagi pada Lisa di kemudian hari. Apalagi Lisa adalah idola wanita yang sangat berpengaruh. Dia tidak seharusnya diperlakukan seperti ini. Aku harap Lisa dan penggemarnya dapat memaafkan aku. Aku benar-benar tahu aku salah dan menyampaikan permintaan maaf yang tulus."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait