Baekhyun EXO Berniat Tinggalkan SM, Beri Kejelasan Soal Masa Depannya di Grup
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Minggu (8/10), Baekhyun online di Twitter/X dan membalas beberapa tweet penggemar. Seorang fans bertanya pada pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut apakah ia akan meninggalkan EXO.

WowKeren - Baekhyun EXO sebelumnya menyatakan keinginannya untuk keluar dari SM Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri. Baru-baru ini, idol kelahiran 1992 tersebut menegaskan soal statusnya di masa depan sebagai member EXO.

Pada Minggu (8/10), Baekhyun online di Twitter/X dan membalas beberapa tweet penggemar. Seorang fans bertanya pada pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut, "Baekhyun-ah, apakah kamu akan meninggalkan EXO?"

Baekhyun pun menegaskan kalau ia tak akan meninggalkan grupnya. "Aku tidak akan meninggalkan EXO. EXO itu satu. 'We Are One' tidak akan pernah patah, jangan khawatir," jawab pelantun "Cream Soda" itu.


Baekhyun EXO Berniat Tinggalkan SM, Beri Kejelasan Soal Masa Depannya di Grup

Twitter/X

Fans sebelumnya sempat khawatir saat mendengar niat Baekhyun untuk hengkang dari SM Entertainment. Meski banyak yang mendukung keputusan, vokalis utama EXO itu, mereka juga khawatir dengan masa depan grup jika ditinggalkan olehnya.

Untungnya, Baekhyun kini memberikan kejelasan kalau dirinya akan tetap menjadi member EXO meski sudah meninggalkan SM Entertainment. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Suho sang leader berbagi kalau EXO akan merilis album baru tahun depan. Ini menjadi pertanda bahwa EXO akan menjadi grup yang langgeng.

Sementara itu, Baekhyun telah merilis tiga mini album solo di bawah SM Entertainment yaitu "City Light" pada 2019, "Delight" pada 2020 dan "Bambi" pada 2021. Album keempatnya nanti digadang-gadang akan dirilis setelah dirinya keluar dari SM dan membentuk agensinya sendiri. Semoga sukses untuk Baekhyun!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait