'The Glory' Song Hye Kyo Kalah Telak Dari 'Moving' Jo In Sung Jadi Headline Media Korea
Naver
TV

Media Korea menuliskan bahwa Song Hye Kyo gagal mendapatkan penghargaan besar untuk peran memukaunya dalam 'The Glory' di Content Awards & Global OTT Awards 2023.

WowKeren - "The Glory" yang dibintangi Song Hye Kyo menjadi headline media Korea karena kalah telak melawan "Moving" dalam ajang penghargaan Content Awards & Global OTT Awards 2023 yang diadakan pada Minggu (8/10). Drama Netflix itu hanya meraih 1 piala lewat Lim Ji Yeon.

Sebelum "Moving" tayang, "The Glory" mencetak berbagai prestasi dalam ajang penghargaan dalam negeri. Drama itu membawa pulang 3 piala kemenangan lewat Baeksang Arts Awards 2023 mulai dari Best Drama, Best Actress yang diraih Hye Kyo dan Best Supporting Actress yang dimenangkan Ji Yeon.

Kemudian dalam ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2023, Hye Kyo bahkan berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang. Satu lagi penghargaan didapatkan Ji Yeon dalam kategori Best Supporting Actress.

Media Korea menuliskan bahwa Hye Kyo gagal mendapatkan penghargaan besar untuk perannya dalam "The Glory" di Content Awards & Global OTT Awards 2023 yang merupakan bagian dari Busan International Film Festival (BIFF). Bahkan penulis naskah Kim Eun Sook juga gagal meraih piala.


\'The Glory\' Song Hye Kyo Kalah Telak Dari \'Moving\' Jo In Sung Jadi Headline Media Korea

Source: Naver

Menurut media Korea, kekalahan "The Glory" dan Hye Kyo dalam Content Awards & Global OTT Awards 2023 memicu kekecewaan. Namun akting Hye Kyo membintangi drama itu tetap menuai pujian tinggi karena mewakili transisinya dari ratu drama romantis menjadi pemeran utama serial balas dendam.

Di sisi lain, "Moving" memborong 6 piala sekaligus di Content Awards & Global OTT Awards 2023. Ryu Seung Ryong salah satu aktor utama "Moving" sukses membawa pulang piala Best Actor. Pemeran karakter Jang Ju Won itu menunjukkan adegan aksi spektakuler dan menyentuh penonton dengan akting emosionalnya dalam di drama Disney+ tersebut.

Seung Ryong hadir sendiri untuk menerima piala kemenangannya. Ketika naik ke atas panggung, sang aktor berkata, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa di seluruh dunia atas tanggapan mereka yang murni dan antusias terhadap kisah indah negara adidaya dalam 'Moving'."

Sementara itu, "The Glory" menceritakan kisah balas dendam dari mantan korban bully. Sedangkan "Moving" mengangkat kisah para superhero yang menyembunyikan kekuatan demi bisa hidup dengan baik di masyarakat. Jangan sampai ketinggalan nonton kedua drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait