TMA 2023: Busana NMIXX di Red Carpet Bikin Geleng-Geleng
Twitter/NMIXX_official
Musik

Penampilan NMIXX menghadirkan perpaduan genre fashion yang khas. Busana yang dikenakan Haewon dan kawan-kawan merupakan perpaduan antara setelan terstruktur dan street fashion yang santai.

WowKeren - NMIXX menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan musik The Fact Music Awards (TMA) 2023 yang digelar hari ini, Selasa (10/10). Meski para membernya tampil mengesankan yang didukung dengan visual mereka, busana yang dikenakan girl grup tersebut rupanya menuai banyak ketidakpuasan.

Penampilan NMIXX di red carpet TMA 2023 menghadirkan perpaduan genre fashion yang khas. Busana yang dikenakan Haewon dan kawan-kawan merupakan perpaduan antara setelan terstruktur dan street fashion yang santai.

Blazer oversized yang dipadukan dengan rok panjang, kaus kaki panjang berwarna abu-abu, dan sepatu hak hitam klasik mendominasi penampilan mereka. Lebih lanjut menetapkan tema yang kohesif, para member menggunakan palet monokromatik putih, hitam, dan abu-abu, memberikan pakaian mereka nuansa terpadu namun bervariasi.

Tidak lama setelah kedatangan mereka, para penggemar dan pengunjung mulai berspekulasi tentang inspirasi di balik busana unik tersebut. Sesuai dengan namanya, para member NMIXX mengungkapkan bahwa mereka telah memilih untuk "mix and match" tampilan setelan jas dengan streetwear, sehingga menghasilkan perpaduan yang menarik antara blazer berukuran besar dan rok panjang.


TMA 2023: Busana NMIXX di Red Carpet Bikin Geleng-Geleng

Foto:Newsen, Xportnews

Banyak penggemar yang memuji NMIXX karena mengambil langkah berani dari cara konvensional, dan memuji mereka atas penampilan inovatif mereka di karpet merah. Komentar di platform media sosial seperti Twitter dan Instagram menyoroti keberanian grup tersebut dalam menerima sesuatu yang berbeda dan mendobrak stereotip mode upacara penghargaan.

Namun tidak semua netizen memuji. Beberapa menganggap pakaian itu terlalu berani, menyatakan preferensi mereka terhadap pakaian yang lebih tradisional dan menarik secara estetika.

Fashion selalu bersifat subjektif, dan acara ini adalah buktinya. Sementara beberapa orang melihat pilihan NMIXX sebagai penyimpangan baru dari norma, yang lain melihatnya sebagai bagian dari fashion. Namun, terlepas dari perbedaan pendapat tersebut, tidak dapat disangkal bahwa NMIXX telah berhasil memberikan kesan mendalam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru