Kazuha dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Beri Jawaban Savage Usai Dikatai Gemukan
Selebriti

Dalam siaran live ini, Kazuhan dan Chaewon sedang makan steak. Kazuha membaca komentar seorang penggemar, lalu melihat ke kamera dan bertanya, 'Kamu bilang berat badan kami bertambah?'

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Chaewon dan Kazuha LE SSERAFIM berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran live di platform fandom global Weverse. Dalam kesempatan tersebut, dua idol cantik itu menanggapi komentar kasar.

Dalam siaran live ini, Kazuhan dan Chaewon sedang makan steak. Kazuha membaca komentar seorang penggemar, lalu melihat ke kamera dan bertanya, "Kamu bilang berat badan kami bertambah?"

Mendengar itu, Chaewon juga tampak bingung dengan kritik bahwa berat badan mereka bertambah dan bereaksi masam. Leader LE SSERAFIM itu mengatakan, "Kalau begitu, aku akan menjadi babi yang bahagia."


Chaewon dan Kazuha tidak terpengaruh oleh komentar yang mengatakan bahwa berat badan mereka bertambah dan melanjutkan "siaran makan" mereka. Fans menanggapi ini secara positif dan memuji reaksi mereka yang santai.

"Sangat lucu saat dia mengatakan dia akan jadi babi yang bahagia," komentar seorang fans. "Kazuha dengan ekspresi marah terlihat sangat keren," kata fans lainnya. "Kenapa kamu mengatakan Muscle-rafim berat badannya bertambah? Itu otot, ujar yang lain.

Seluruh member LE SSERAFIM suka berolahraga dan membanggakan otot yang kokoh, sehingga mendapat julukan Muscle-rafim. Para member telah menunjukkan tubuh atletis yang luar biasa dalam berbagai siaran, mengatakan bahwa mereka berolahraga secara intens bahkan sebelum debut.

Ada pendapat yang menganjurkan para member untuk menjaga hidup sehat dengan berolahraga sambil makan apa yang ingin mereka makan tanpa memperhatikan komentar. Sementara itu, grup ini akan merilis lagu baru pada akhir Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru