Wajah Bebas Pori, Visual Jisoo BLACKPINK di Foto Close Up Tanpa Edit Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Foto terbaru Jisoo yang belum diedit menunjukkan member BLACKPINK ini dari dekat dengan lampu kilat menyala dan memancarkan kecantikan alami yang luar biasa.

WowKeren - Berbicara soal Jisoo tidak akan luput dari visualnya yang selalu menawan dan membuat penggemar terpesona. Tak mengherankan jika member BLACKPINK ini selalu dipuji karena kecantikannya yang elegan dan klasik serta memukau.

Namun, menurut mereka yang pernah melihat Jisoo secara langsung, dikatakan jika pelantun lagu "Flowers" ini bahkan lebih cantik dari penampilannya di foto dan video. Bahkan baru-baru ini sejumlah foto barunya yang belum diedit sukses menjadi viral dimana Jisoo terlihat begitu cantik dengan kulitnya yang sehat dan mulus.


Foto terbaru yang belum diedit ini menunjukkan Jisoo dari dekat dengan lampu kilat menyala dimana dirinya memancarkan kecantikan alami yang luar biasa. Penggemar bahkan tidak akan menemukan satu pori pun di wajah Jisoo. Selain itu, kulit sehat kekasih Ahn Bo Hyun ini berhasil mengesankan netizen yang tidak bisa berhenti memuji kecantikannya.

Wajah Bebas Pori, Visual Jisoo BLACKPINK di Foto Close Up Tanpa Edit Tuai Sorotan
Koreaboo

"Cantik sekali. Wow… ini diambil dari jarak dekat tapi bagaimana dia bisa terlihat begitu cantik?" komentar netter. "Bagaimana dia bisa begitu cantik? Dan ada apa dengan kulitnya?" ujar yang lain. "Wow… serius.. dia bahkan selamat dari sudut itu… sungguh cantik. Apakah mereka menaruh mutiara di pundaknya? Atau sorot? Cantik sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait