Choi Hyun Wook Lanjut Syuting Episode Akhir 'Twinkling Watermelon' di Tengah Kontroversi
Official tvN
TV

Aktor Choi Hyun Wook yang berperan sebagai Ha Yi Chan di drama 'Twinkling Watermelon' baru-baru ini menuai kritik karena kedapatan membuang puntung rokok sembarangan.

WowKeren - Naskah episode terakhir drama "Twinkling Watermelon dikabarkan sudah keluar sehingga proses syutingnya akan segera berakhir. Menurut laporan media Star News pada Kamis (12/10), proses syuting drama tersebut akan selesai pada 17 Oktober mendatang.

Aktor Choi Hyun Wook dilaporkan tetap melanjutkan proses syuting hingga episode akhir di tengah kontroversi yang menyeretnya. Hyun Wook yang berperan sebagai Ha Yi Chan itu baru-baru ini menuai kritik karena kedapatan membuang puntung rokok sembarangan.

Usai kontroversinya viral, Hyun Wook membagikan permintaan maaf tulisan tangan pada 5 Oktober lalu. "Aku minta maaf karena telah mengecewakan penggemar. Walaupun aku harus bertanggungjawab di setiap saat, aku telah mengecewakan banyak orang karena tindakanku yang ceroboh," tulis aktor kelahiran 2002 itu.

Tak hanya itu, ia bahkan dijatuhi hukuman denda sebesar 50 ribu won (sekitar Rp587 ribu) atas perbuatannya. Gold Medalist selaku agensi Hyun Wook lantas memastikan bahwa pihaknya telah membayarkan denda sesuai dengan yang ditentukan.


"Setelah memeriksa videonya, kami memeriksa pembayaran dendanya, dan kami menyelesaikan pembayaran sesuai prosedur. Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan sekali lagi," terang pejabat Gold Medalist kepada Star News pada Kamis hari ini.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" sejauh ini telah menayangkan 6 episode dari total 16 episode. Proses syutingnya akan berakhir sebelum cerita drama tersebut mencapai titik baliknya. Perintah diam telah dikeluarkan untuk mencegah bocornya ending "Twinkling Watermelon" ke publik.

Di sisi lain, "Twinkling Watermelon" bercerita tentang remaja bernama Ha Eun Gyeol (Ryeoun) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Di sana, ia bertemu dengan ayahnya semasa SMA, Ha Yi Chan (Hyun Wook). Bersama, mereka pun membentuk sebuah band.

Drama ini menuai pujian atas penampilan para aktor dan aktris muda yang penuh semangat. Selain Hyun Wook dan Ryeoun, ada pula Seol In A serta Shin Eun Soo yang sukses mencuri hati penonton.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait