Mark Lee NCT Cuma Mau Ngedance Hardcore Sampai Umur 33 Tahun Demi Jaga Imej
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Saat mendiskusikan berapa usianya dan Eric Nam, Mark tersentak dan dia tiba-tiba mengumumkan bahwa dia hanya akan menari dengan keras sampai dia mencapai usia 33 tahun.

WowKeren - Mark Lee NCT menjadi bintang tamu terbaru di "Daebak Show" Dive Studios, dan kepada Eric Nam, idol tersebut berbagi tentang kegiatan promosi, pertemanan dengan idol lain, dan banyak lagi. Di sini, Mark mengungkapkan rencananya untuk menjaga imej sebagai idol.

Eric bertanya-tanya apakah Mark pernah mengalami momen ketika dia merasa seperti "sunbae" (senior), tapi idol kelahiran 1999 itu itu menjawab bahwa usia tidak penting baginya. Saat mendiskusikan berapa usia mereka berdua, Mark tersentak dan dia tiba-tiba mengumumkan bahwa dia hanya akan menari dengan keras sampai dia mencapai usia 33 tahun.

Eric mencatat betapa mudanya Mark untuk semua yang telah dia capai di usianya yang menginjak 24 tahun ini. Solois tersebut juga mengakui masa depan Mark yang menjanjikan dan potensi tak terbatas di usianya yang masih muda.


Mark Lee NCT Cuma Mau Ngedance Hardcore Sampai Umur 33 Tahun Demi Jaga Imej Mark Lee NCT Cuma Mau Ngedance Hardcore Sampai Umur 33 Tahun Demi Jaga Imej

"Aku sudah memutuskan bahwa aku hanya akan ngedance dengan keras sampai umurku 33 tahun. Bagaimana menurutmu?" tanya Mark. Eric menjawab bahwa itu adalah usia yang "dapat diterima", dengan menegaskan bahwa Mark masih harus melakukan "tarian hardcore" selama sembilan tahun lagi hingga ia mencapai usia 33 tahun.

Mark menguraikan alasan mengapa ia menetapkan batasan usia untuk dirinya sendiri. "Aku hanya merasa bahwa aku ingin diingat sebagai seseorang yang kelihatan keren saat menari dan aku tidak ingin menghentikan reputasi itu dengan usia tua," ujarnya.

NCT dikenal dengan koreografi mereka yang mengesankan tapi juga melelahkan secara fisik, jadi dapat dimengerti jika para memebr ingin tampil dalam kondisi terbaik mereka. Tampaknya Mark dengan heboh bersiap untuk mempertahankan citra tentang masa-masa terbaiknya sebagai idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait