Fanboy Jaehyun NCT Garis Keras, Sung Han Bin ZEROBASEONE Gagal Keren di TV
Instagram/nct127/zb1official
Selebriti

Dikenal fanboy, Sung Han Bin ZEROBASEONE tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena bisa bertemu dengan Jaehyun NCT yang merupakan idolanya jauh sebelum debut.

WowKeren - Sung Han Bin ZEROBASEONE gagal tampil keren di televisi ketika memandu acara musik Mnet "MCOUNTDOWN" kemarin, Kamis, 12 Oktober. Hal ini karena ia terungkap salah satu fanboy garis keras Jaehyun NCT.

Jaehyun datang bersama NCT 127 untuk promosi comeback mereka, "Fact Check". Pada sesi wawancara bersama MC, Jaehyun berdiri di sebelah Hanbin.

Sejak awal wawancara, Hanbin sudah menerangkan kalau ia merasa terhormat bisa berbincang dengan NCT 127. Kocaknya, Hanbin berujung tidak bisa menyembunyikan rasa malu karena bertemu langsung dengan Jaehyun.

"Aku benar-benar fans berat sunbaenim," aku Hanbin. "Ah, terima kasih banyak," jawab NCT 127 kompak. Hanbin membuktikan ucapannya dengan melakukan ikut melakukan "Fact Check" challenge selama wawancara.


Miyeon sampai menggoda Hanbin karena wajah dan telinga sang partner memerah. "Sekarang jantungku berdegup kencang," aku Hanbin.

Ketika membahas foto viral Jaehyun, leader ZEROBASEONE itu terlihat sangat gugup. Meski salah tingkah karena sang idol, Hanbin tetap menjadi MC dengan sangat baik.

Sung Han Bin ZEROBASEONE curhat akan ketemu dengan Jaehyun NCT

Sumber: Twitter

Jaehyun NCT menjadi role model Sung Han Bin ZEROBASEONE

Sumber: Mnet

Hanbin sendiri bukan rahasia kalau terkenal sebagai NCTZen yang sukses menyusul menjadi idol. Ia menyebutkan nama Jaehyun sebagai role model di profilnya di "Boys Planet".

Sepekan sebelum episode baru "MCOUNTDOWN", Hanbin sudah curhat di live kalau sangat bahagia karena akan bertemu Jaehyun. Ia sampai khawatir kalau nantinya akan gemetaran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru