Cha Eun Woo Nyempil, Jungkook-Jimin BTS Dominasi 3 Besar Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan, Jungkook berhasil menduduki puncak daftar selama empat bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.492.306.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 716 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 September hingga 14 Oktober.

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan, Jungkook berhasil menduduki puncak daftar selama empat bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.492.306, menandai peningkatan skornya sebesar 27,06 persen sejak September. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci member termuda BTS ini mencakup "3D", "Seven" dan "ARMY".

Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jungkook mencakup "rekam", "masuk" dan "rilis" dengan analisis positif-negatif juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 89,08 persen. Selanjutnya ada Jimin BTS yang harus puas menempati posisi kedua pada bulan Oktober dengan indeks reputasi brand sebesar 4.572.219, menandai kenaikan skornya sebesar 45,61 persen sejak bulan lalu.


Di sisi lain Cha Eunwoo berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 4.488.627, menandai peningkatan skornya sebesar 62,47 persen sejak September. Saat ini member ASTRO itu tengah menyapa penggemar dengan drama terbarunya "A Good Day to Be a Dog" bersama dengan Park Gyu Young.

Sementara itu, Kang Daniel Wanna One menduduki peringkat keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 3.058.921. Terakhir, V melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 2.363.656 untuk bulan Oktober.

"Jungkook oh jungkook apa apa selalu di puncak, gak capek apa.. tahun 2023 bener2 tahun nya Jungkook… Padahal awal tahun 2023 hanya karena dia cuti segala aktifitas habis capek project Piala dunia, eh hatters ngata2 in JK pengangguran giliran JK gerak bulan Juli abis semua chart musik diambil dia, padahal nih ye project pildun aja duitnya jg blm abis, apalagi duit kontrak ekslusive dg CK, belum lagi lagu Seven kayak gt suksesnya," komentar netter. "BTS BTS juga yg no 1 BTS BTS juga yg full OT7 masuk daftar top30. Intinya masih BTS BTS juga yagaisya," ujar yang lain. "Kalau liat br BTS selalu lengkap tu rasanya aman aja, congratsss my boys wamil ga wamil ga ngaruh ya Abang" ku," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru