So Jung Hwan Belikan Ortu Apartemen, Besarnya Gaji TREASURE Jadi Teka-Teki
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Gaji yang diterima oleh TREASURE membuat penasaran penggemar karena So Jung Hwan ketahuan telah membelikan apartemen untuk kedua orang tuanya baru-baru ini.

WowKeren - So Jung Hwan TREASURE terungkap baru-baru ini membelikan apartemen untuk kedua orang tuanya. Ini memunculkan teka-teki seberapa besar gaji yang diterima oleh TREASURE.

Kabar tersebut terungkap dari salah seorang pengguna Twitter (A) yang mengungkapkan kalau ayahnya adalah teman ayah Junghwan. Sehingga, ayah A mengetahui terkait kabar apartemen baru orang tua Junghwan tersebut.

Informasi ini tentu membuat syok bukan main. Apalagi Junghwan masih berusia 18 tahun namun sudah bisa memberikan hadiah luar biasa untuk orang tuanya.

Selain itu, Korea Selatan terungkap mempunyai properti dengan harga yang sangat tinggi. Para penduduknya kebanyakan menyewa tempat tinggal alih-alih membeli rumah atau apartemen karena hal tersebut.


So Jung Hwan TREASURE membelikan apartemen untuk kedua orang tuanya

Sumber: Twitter

Sehingga, hadiah Junghwan untuk orang tuanya membuat para penggemar ramai melontarkan rasa bangga kepada sang idol. Junghwan dinilai membuktikan kalau TREASURE mempunyai gaji sangat tinggi meski jarang comeback.

"Junghwan mendapatkan banyak hal di umur yang sangat muda," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Aku menangis sesenggukan sekarang, AKU SANGAT BANGGA DENGAN JUNGHWAN 😭😭😭," kata lainnya. "Wow, banyak orang korea yang tidak bisa membeli properti di Korea karena sangat mahal, ini membuktikan betapa besar pendapatannya di Treasure," beber lainnya. "Dia 18 tahun dan salah satu member yang aktivitasnya paling sedikit dan membeli apartemen?? berapa banyak yang dihasilkan member lain? seberapa kaya orang-orang ini??" tanya lainnya.

Sebelumnya, TREASURE membeberkan kalau YG Entertainment tidak membebankan utang kepada mereka namun menganggap pengeluaran trainee sebagai investasi. Masa trainee para idol terkadang dianggap sebagai "utang" dan harus dibayarkan setelah debut. TREASURE yang dibebaskan dari utang membuat mereka bisa menerima gaji lebih cepat karena dimulai tanpa membayar utang seperti yang dilakukan kebanyakan idol dari agensi lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru