Cara Makan Wonbin RIIZE Kala Main Bareng Jerome Polin Jadi Bahan Gosip
Instagram/riize_official/jeromepolin
Selebriti

Cara makan Wonbin RIIZE berujung menjadi perbincangan ramai para penggemar usai konten mencoba berbagai snack asal Indonesia di konten YouTube Jerome Polin dirilis.

WowKeren - Cara makan Wonbin RIIZE berujung menjadi bahan gosip heboh para penggemar di Twitter. Tidak hanya oleh para penggemar Indonesia namun juga internasional.

Hal ini bermula dari konten YouTube baru Jerome Polin kala berkumpul bersama RIIZE. Pada kesempatan tersebut, grup maknae SM Entertainment ini mencoba berbagai macam makanan ringan asal Indonesia.

Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Lee Sohee, dan Anton menunjukkan antusiasme tinggi mereka mencoba berbagai makanan ringan. Mereka berseru "enak" sampai "mantap jiwa" pada video tersebut. RIIZE juga bercerita mengenai makanan Korea yang mirip seperti milik Indonesia.

Wonbin terlihat paling tenang selama konten berlangsung. Idol tampan ini memang terkenal sangat pendiam.


Selain pendiam, Wonbin termasuk orang yang menikmati makanan mereka dengan sangat pelan. Ia juga terkadang mengambil makanan dengan memotongnya sangat kecil sebelum dimasukkan ke mulut.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan idol kebanggaan Warga Ulsan ini. Banyak yang akhirnya mengingat cerita Sungchan kalau Wonbin benar-benar tipe orang yang "lemot" ketika makan.

"Wonbin adalah tipikal pemakan lambat. Dia juga sangat tenang, perhatian, dan reaktor yang baik. Dia tampan, berbakat, dan memiliki kepribadian yang baik. Bagaimana mungkin kita tidak mencintainya? Kita kayanya semakin mencintainya hari demi hari," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Gue makan bareng wonbin bisa 2 jam ini karna sama sama slow eater 😂," aku lainnya.

"Ini mengingatkanku kalau sungchan pernah bilang wonbin itu slow eater di grup 🤣," terang lainnya. "Pantesan sungchan bilang wonbin slow eater, emg anaknya menikmati bgt wkwk biar ga cepet abis ya bin 😔," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru