Lee Joon Terpaksa Akui Mantan Pacar di 'Running Man', Dikaitkan Dengan Jung So Min
Official SBS/OSEN
TV

Pengakuan Lee Joon soal mantan pacarnya yang seorang selebriti dikaitkan dengan Jung So Min. Pasalnya kedua selebriti itu pernah mengonfirmasi pacaran di tahun 2018.

WowKeren - Ketika menjadi bintang tamu "Running Man" yang disiarkan Minggu (15/10), Lee Joon terpaksa mengakui dirinya punya mantan pacar selebriti. Media pun mengaitkan pengakuan sang aktor dengan Jung So Min karena mereka pernah pacaran beberapa tahun lalu.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member dan bintang tamu yang harus menentukan 6 orang untuk bisa naik ke mobil bersama. Masing-masing dari mereka saling beradu argumen dan memunculkan persyaratan soal siapa saja yang bisa naik mobil itu.

Setelah beberapa member menyebutkan persyaratan, Haha mendadak berteriak, "Orang yang pernah berkencan dengan selebriti, angkat tangan." Para member "Running Man" pun tak keberatan mengangkat tangan seperti Jeon So Min, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.

Yang tidak terduga, Lee Joon terpaksa ikut mengangkat tangannya. "Astaga. Ini membuatku gila!" ungkap Lee Joon. Member "Running Man" tampak syok dan tertawa melihat Lee Joon rela mengumbar kehidupan pribadi asmaranya demi misi "Running Man".


Lee Joon Terpaksa Akui Mantan Pacar di \'Running Man\', Dikaitkan Dengan Jung So Min

Source: Naver

"Joon mengangkat tangannya," ungkap Jae Seok. "Dia mengangkat tangan untuk bisa naik (mobil)," sahut Haha. Terdengar juga seseorang yang kepo bertanya kepada Lee Joon, "Kamu pernah mengencani selebriti?"

Pengorbanan Lee Joon mengumbar status pernah berpacaran dengan selebriti pun membuahkan hasil. Pasalnya sang aktor benar-benar bisa naik ke mobil bersama Jae Seok, Jung So Min, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin dan Yoon Jong Hoon. Sedangkan yang lain harus mencari kendaraan sendiri untuk ke lokasi syuting berikutnya.

Pengakuan Lee Joon soal mantan pacarnya yang seorang selebriti ini langsung dikaitkan dengan Jung So Min. Pasalnya kedua selebriti itu pernah mengonfirmasi hubungan di tahun 2018 karena cinlok lewat drama "My Father Is Strange" KBS.

Namun pada Juni 2020, mengumumkan perpisahan mereka setelah hampir tiga tahun bersama. Agensi kedua belah pihak mengatakan bahwa Jung So Min dan Lee Joon akan kembali menjadi kolega biasa dan fokus pada karier masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait