Gemas! Kim Tae Ri Waspada Rambut Extension Lepas
MHN Sports
Selebriti

Kim Tae Ri tertangkap kamera ketika tengah berhati-hati dengan rambutnya karena memakai hair extension untuk kemunculannya di publik menghadiri undangan brand pada Selasa (17/10).

WowKeren - Kim Tae Ri lagi-lagi menunjukkan sikap yang menggemaskan pada kemunculannya di publik pada Selasa, 17 Oktober. Ia tertangkap kamera ketika mewaspadai rambut extension yang dipakai lepas.

Tae Ri sendiri muncul untuk menghadiri pembukaan dari pop-up storebrand fashion Thursday Island yang menggaetnya sebagai model. Acara tersebut digelar pada Hyundai Department Store Pangyo.

Sang aktris terekam ketika meletakkan kedua tangannya di belakang kepala. Tae Ri kemudian terlihat sedikit terkejut karena mengingat rambutnya diberi extension.


Tae Ri kemudian memegang puncak kepalanya memastikan rambutnya baik-baik saja. Ia selanjutnya menoleh kebingungan karena orang yang merekamnya diminta mundur oleh bodyguard.

Aktris cantik itu mengejutkan karena tampil dengan rambut panjang dan poni depan. Ini sama sekali tidak disangka mengingat beberapa waktu lalu, Tae Ri telah memotong rambut panjangnya untuk keperluan syuting drama mendatang, "Jeong-Nyeon".

Kim Tae Ri muncul di

Sumber: iMBC

Wanita kelahiran tahun 1990 itu sendiri muncul dengan gaya musim gugur yang trendi dan stylish. Ia mengenakan kaos turtle neck beige yang dimasukkan ke straight jeans biru. Outer bahan renda transparan dan sepatu kulit menambah sisi keren gaya Tae Ri.

Sementara itu, Tae Ri bukan pertama kalinya membuat salah fokus karena rambutnya. Pada era "Revenant" beberapa bulan lalu, ia sengaja memanjangkan rambut tanpa poni untuk memancarkan aura misterius mengingat dramanya bergenre horor okultisme. Rambut panjang Tae Ri saat itu membuat iri karena dinilai sangat sehat dan bersinar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait