Usai 15 Tahun Berselang, Rain Siapkan Bintang Tamu Kejutan Spesial di Tur Konser 'Still Raining'
Instagram
Musik

Tur konser 'Still Raining' akan dimulai di Amerika Serikat, dimana nama ayah dua anak itu memang sudah dikenal disana dan bahkan sudah pernah debut sebagai aktor Hollywood.

WowKeren - Rain baru-baru ini duduk dalam wawancara spesial bersama Allkpop dan berbicara banyak hal. Suami dari Kim Tae Hee itu mengungkap mulai dari aktivitas terbarunya, tur, drama mendatang, lagu favorit dan banyak lagi.

Rain mengawali dengan membicarakan persiapan tur konsernya yang akan datang "Still Raining". Tur konser ini akan dimulai di Amerika Serikat, dimana nama ayah dua anak itu memang sudah dikenal disana dan bahkan sudah pernah debut sebagai aktor Hollywood.

"Panggung pertamaku di AS adalah pada tahun 2006 di Caesar's Palace, dan tur solo terakhirku di AS berlangsung 15 tahun lalu di Las Vegas pada tahun 2009. Dan sudah tujuh tahun sejak tur terakhirku. Karena pandemi ini, banyak bisnis pertunjukan yang tutup, dan hal ini berdampak signifikan pada perilisan album dan rencana turku, menyebabkan penundaan lebih lanjut, dan rasanya seperti selamanya. Meskipun istirahat panjang, aku sangat bersemangat untuk kembali ke panggung dan berharap dapat membangkitkan rasa nostalgia di antara rekan-rekanku dan menunjukkan kepada Gen-Z bagian dari sejarah K-Pop. Sudah lama sejak aku mempersiapkan konser solo, semuanya terasa baru. Turku yang akan datang bertujuan untuk menjadi jembatan antara penampilanku yang lalu dan album baruku, dan aku tidak sabar untuk menampilkan lagu-lagu baru dan menampilkan pertunjukan yang menyenangkan untuk para penggemarku sepanjang tahun berikutnya," katanya.


Sedangkan setelah jeda yang lama dari tur, Rain juga mengungkapkan harapannya. "Aku harap kalian memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali kenangan indah melalui tarian dan lagu nostalgia sambil juga menyaksikan pertunjukan baru dan menarik. Selain itu, aku akan mengundang tamu istimewa melalui layar dan juga akan membawakan lagu cover dari artis lain untuk pertama kalinya," tambahnya.

Rain lalu menyebut apa yang paling dirindukannya dari tur konser yang sudah lama tak dilakukannya. "Aku sangat rindu bertemu dengan para penggemar. Aku sangat merindukan kalian. Dan aku tahu bahwa para penggemar di AS, khususnya, sangat menantikannya. Aku telah merencanakan tur ini sejak lama. Tapi aku harus menunggu lama karena pandemi. Namun, aku bersyukur akhirnya kami bisa tampil sekarang," serunya.

Terakhir Rain mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan kejutan spesial untuk fans di konsernya. "Aku sangat senang memberi tahu kalian bahwa kami akan menambahkan beberapa lagu baru yang luar biasa dari artis berbakat lainnya ke daftar lagu kami. Dan, tentu saja, aku telah melihat komentar dari penggemar tercinta, jadi kami akan menyertakan beberapa komentar favorit sepanjang masa dari komentar tersebut. Aku tidak yakin apakah aku boleh mengatakan ini, tetapi sebagai gambaran, aku belum pernah berkesempatan mengundang tamu dalam tur konserku sebelumnya. Namun kali ini, aku memutuskan untuk mengundang tamu misterius melalui layar. Oh, dan ini sedikit rahasianya. Aku akan memberi kalian cuplikan lagu-lagu ini di media sosialku. Jadi, pastikan untuk mengikutiku dan nantikan semua pembaruan menarik," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait