SM Entertainment Konfirmasi D.O. EXO Bikin Agensi Sendiri
Star Daily News
Musik

Kepada media Daily Sports, perwakilan pejabat SM mengungkap bahwa kontrak eksklusif D.O. akan berakhir pada awal November 2023. Sang idol mendirikan agensi baru dengan manajernya.

WowKeren - D.O. EXO baru-baru ini dirumorkan akan meninggalkan SM Entertainment untuk bergabung dengan agensi lain. Pada Rabu (18/10), pihak SM akhirnya mengonfirmasi bahwa sang idol memang akan hengkang tapi untuk membuat agensi sendiri.

Kepada media Daily Sports, perwakilan pejabat SM mengungkap bahwa kontrak eksklusif D.O. akan berakhir pada awal November 2023. D.O. "Kontrak eksklusif dengan Do Kyung Soo (D.O.) akan berakhir awal November," ucap perwakilan SM.

"Setelah berdiskusi dengan Do Kyung Soo, kami telah memutuskan bahwa dia akan melanjutkan aktivitasnya sebagai EXO bersama SM. Tapi untuk akting serta aktivitas pribadinya akan ditangani oleh manajer dari perusahaan kami," sambung perwakilan itu.

Ditegaskan juga bahwa D.O. akan mendirikan agensi baru untuk mengurus aktivitas individunya di luar kegiatan bersama EXO. "Kami berencana melakukan ekspansi melalui agensi baru yang didirikan secara mandiri," sambung perwakilan itu.


Agensi baru yang didirikan D.O. diberi nama SooSoo Company. Agensi itu dibentuk bintang drama "100 Days My Prince" ini bersama dengan manajernya yang bernama Nam Kyung Soo. Keduanya sudah lama bekerja sama di berbagai proyek.

Di sisi lain, D.O. belum lama ini menyapa publik bioskop dengan merilis film bertajuk "The Moon". Aktingnya sebagai seorang astronaut menuai pujian dari berbagai pihak. D.O. juga kini tergabung dalam program "GBRB: Reap What You Sow" bersama Lee Kwang Soo cs.

Sementara itu, D.O. bukan member EXO pertama yang diberitakan perkara masa kontraknya dengan SM yang akan berakhir. Sebelumnya, Sehun dan Chanyeol dikabarkan bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh mantan CEO iHQ bernama Jung Hoon Tak.

Namun SM langsung membantah kabar ini. "Tidak benar kalau Chanyeol dan Sehun pindah ke agensi baru. Kontrak yang ditandatangani member EXO dengan SM Entertainment pada akhir tahun lalu tetap berlaku, dan aktivitas EXO akan terus berjalan di bawah SM Entertainment," tegas SM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru