Vokal Jungkook BTS di MV 'TOO MUCH' Bareng The Kid LAROI Bikin Netizen Kaget
YouTube/TheKidLAROIVEVO
Musik

Video musik 'TOO MUCH' dari The Kid LAROI, Jungkook, dan Central Cee yang merupakan single dari album pertama The Kid LAROI, 'The First Time', dirilis hari ini, Jumat (20/10).

WowKeren - Jungkook BTS kembali memanjakan penggemar dengan karya barunya, kali ini bersama The Kid LAROI dan Central Cee. Menjelang perilisan album solonya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengejutkan netizen dengan kemampuan menyanyinya di MV "TOO MUCH".

Video musik "TOO MUCH" dari The Kid LAROI, Jungkook, dan Central Cee yang merupakan single dari album pertama The Kid LAROI, "The First Time", dirilis hari ini, Jumat (20/10). Lagu dibuka dengan suara merdu Jungkook.

Dirilisnya video musik "TOO MUCH" rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk Jungkook untuk suaranya yang merdu.


"Seperti yang diharapkan, suara Jungkook terdengar bagus," komentar netizen. "Suara LAROI dan Jungkook yang dipadukan jadi bagus banget," kata netizen lainnya. "Intronya terlalu bagus, aku ingin lebih mendengarkan suara Jungkook ㅠ," imbuh yang lain.

"Jungkook bisa melakukan genre apa pun dan bernyanyi dengan siapa pun," puji netizen. "Oh, aku kaget dengan betapa bagusnya dia bernyanyi," ujar netizen yang lain. "Ketiga suara itu terdengar sangat bagus. Lagunya juga bagus," tambah lainnya.

Sementara itu, Jungkook akan merilis album solonya sendiri yang bertajuk "GOLDEN" pada 3 November mendatang. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut baru saja menyabet trofi penghargaan di "M! Countdown" yang tayang pada Kamis (19/10).

Simak MV "TOO MUCH" dari The Kid LAROI, Jungkook, dan Central Cee di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait