Penampilan Lusuh Ahn Eun Jin Bikin Nam Goong Min Syok di 'My Dearest' Part 2
SPOTV News
TV

Dalam bocoran adegan episode baru 'My Dearest' Part 2, Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) tampak syok kala melihat penampilan lusuh Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

WowKeren - Drama "My Dearest" Part 2 yang dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (20/10) malam ini. Dalam bocoran adegannya, Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) tampak syok kala melihat penampilan lusuh Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Dalam episode sebelumnya, Gil Chae yang diculik dan dibawa ke Shenyang bertemu dengan Jang Hyun yang menyelamatkan tawanan perang. Namun Jang Hyun kala itu masih tidak sadar dengan kehadiran Gil Chae. Episode diakhiri dengan Gak Hwa (Lee Chung Ah) yang mengarahkan panahnya ke Gil Chae.

Kini, foto still yang baru dirilis menunjukkan Jang Hyun dan Gil Chae yang akhirnya saling bertatap muka. Jang Hyun terlihat syok kala melihat penampilan Gil Chae yang lusuh.

Berbeda dari penampilannya yang dulu elegan sebagai seorang bangsawan, Gil Chae kini tampak lesu dengan pakaian yang kotor dan kulit pucat. Mata Gil Chae bahkan tampak sudah kehilangan semangatnya.


Penampilan Lusuh Ahn Eun Jin Bikin Nam Goong Min Syok di \'My Dearest\'

Source: MBC

"Dalam episode 13 yang tayang hari ini, Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae akhirnya akan kembali bertemu. Kami harap Anda menyimak bagaimana kedua karakter, yang beberapa kali hampir melewatkan satu sama lain karena trik takdir, akan bersatu kembali," terang tim produksi.

"Reuni Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae merupakan adegan yang sangat penting dalam plot drama. Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin sama-sama menuangkan enrgi mereka dalam adegan tersebut untuk menangkap emosi saat itu," lanjutnya.

Sebelumnya, adegan reuni Jang Hyun dan Gil Chae sempat dimasukkan dalam video pra-rilis "My Dearest" Part 2. Keduanya tampak berada di tempat yang sama dan hanya terpisah oleh pintu.

Sayangnya, keduanya bak tidak bisa saling bertatap muka secara langsung. Meski sudah sangat dekat, keduanya tampak tak bisa bersatu namun juga tidak bisa melupakan satu sama lain. Adegan reuni yang menyayat hati itu bahkan sampai membuat tim produksi menahan napas.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru