Arsy dan Arsya Anak Ashanty Buat Kagum Usai Keciduk Makan Ngemper Di Teras Bareng ART
Instagram/queenarsy
Selebriti

Momen langka ketika kedua anak Ashanty dan Anang Hermansyah yakni Arsy serta Arsya asyik makan ngemper di teras rumah dengan ART membuat hati terenyuh.

WowKeren - Ashanty dipuji berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik usai beredar potret kedua anaknya yakni Arsy dan Arsya makan ramai-ramai dengan ART mereka. Anak-anak Anang Hermansyah ini tampak nyaman meski ngemper di depan teras rumah.

Ashanty tak ada di momen itu lantaran dirinya sedang berkuliah. Tetapi, ibu sambung Aurel Hermansyah ini sempat dilapori video tersebut dan mengunggahnya ulang ke Instagram.

Dari keterangan pria dalam video, Arsy dan Arsya saat ini tengah berada di Malang. Saat itu, dua bocah ini disebut sedang asyik menyantap bakso. Di kesempatan itu, muncul pengasuh Arsy sejak kecil yang akrab dipanggil Suteng.

"Makan bakso pagi-pagi," seru pria dalam video sembari merekam kedekatan Arsy dan Arsya dengan ART mereka.

Mendapati video itu, Ashanty langsung tak sabar pulang ke Malang. Ia agaknya ikut ngidam bakso Malang usai melihat anak-anaknya lahap makan. "Ya ampun anak2. Bunda kuliah dulu yaa ntr pulang malang," ujar Ashanty.


Photo-INFO

Instagram

Di video itu, Arsy terlihat mengenakan piyama berwarna biru. Sedang, Arsya memakai piyama berwarna hijau. Semua orang di video itu tampak menyantap bakso mereka dengan lahap.

Di sisi lain, Ashanty dan Anang diketahui memang begitu baik dengan para karyawannya. Pasutri ini kerap mengajak para karyawannya untuk ikut dalam perjalanan mereka ke luar negeri.

Bahkan Ashanty baru-baru ini menyempatkan waktu untuk menghadiri acara pernikahan pengasuh Arsya yang akrab disapa Sus Upit. Anang, Ashanty juga Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel rela berangkat jauh ke daerah Purwojati, Kabupaten Banyumas.

Tak khayal, kebaikan Ashanty dan Anang mendapat sanjungan dari warganet. Keduanya disebut tak membeda-bedakan derajat manusia dan memperlakukan para karyawannya dengan baik. Itu mengapa, para karyawan Ashanty banyak yang bertahan lama kala bekerja dengannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait