Taecyeon 2PM Sukses Gelar Fanmeeting di Jakarta, Ngarep Bisa Liburan ke Bali
Instagram/taecyeonokay
Selebriti

Taecyeon sukses menggelar acara jumpa fans bertajuk '2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY' di Jakarta pada Sabtu (21/10). Ia pun sempat curhat ingin pergi liburan ke Bali.

WowKeren - Taecyeon sukses menggelar fanmeeting "2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/10). Member 2PM ini membuka acara dengan meriah lewat lagu "Magic". Melihat penampilan Taecyeon, para Hottest (sebutan fans Taecyeon) langsung berteriak histeris.

Penampilan Taecyeon begitu gagah dan tampan dengan jaket kulit putih yang dikenakannya. Usai bernyanyi, ia langsung menyapa fans dengan riang gembira.

"Hai, apa kabar?" tanya Taecyeon. "Sudah siap untuk malam ini? Saya sangat senang bertemu dengan kalian."

Menariknya, Taecyeon sempat menyanyikan lagu "Hati-Hati di Jalan" milik Tulus. Kemampuan bahasa Indonesia bintang "Heartbeat" ini pun memukau fans. Selain bernyanyi, Taecyeon juga menyempatkan diri untuk berbincang dan bermain games.

Awalnya, Taecyeon ditanya seputar lokasi wisata yang pernah didatangi oleh rekan sesama 2PM. Ia diminta untuk memilih jawaban antara Cebu (Filipina) atau Bali. Siapa sangka, Taecyeon memilih jawaban Bali.


"Saya nggak pernah ke Bali," ungkap Taecyeon jujur. "Kalau begitu, ayo ke Bali."

Taecyeon pun menceritakan bahwa ia sudah mendengar tentang Bali. Ia berpikiran kalau Bali merupakan tempat yang luar biasa.

"Mereka (member 2PM) ke Bali tiga bulan yang lalu. Tapi pas mereka pulang, kita harus langsung siapin konser, makanya kita tidak terlalu banyak cerita tentang ini," lanjut Taecyeon. "Tapi saya dengar (Bali) luar biasa."

Selanjutnya, Taecyeon secara acak mewujudkan keinginan para fansnya. Salah satu keinginan fans adalah agar Taecyeon menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan berfoto dengannya. Dengan sigap, Taecyeon menghampiri fans yang menulis keinginan tersebut dan mewujudkannya.

Di sisi lain, buah salak belum lama ini menjadi trending di lini masa X (Twitter) gara-gara Taecyeon. Hal ini bermula saat Taecyeon mengaku tidak tahu apa itu buah salak dalam salah satu unggahan X miliknya. Fans pun ramai berkomentar.

Sementara itu, fanmeeting Taecyeon di Jakarta menjadi acara penutup di "2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY". Sebelumnya ia sudah menggelar acara serupa di empat negara Asia lainnya, yakni Taipei, Manila, Hongkong, dan Bangkok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait