Akting Suzy Ngumpat dan Merokok Dianggap Kaku, Han So Hee Disebut Lebih Cocok Berperan di 'Doona!'
Instagram
TV

Sebuah postingan di komunitas online menjadi viral dengan lebih dari 76.000 penayangan. Dalam postingan ini, seseorang berpendapat bahwa aktris Han So Hee dianggap mungkin lebih cocok untuk peran tersebut.

WowKeren - Serial terbaru Suzy "Doona!" baru saja dirilis di Netflix pada 20 Oktober kemarin. Di serial tersebut mantan member Miss A ini berperan sebagai Lee Doona, seorang penyanyi idola yang untuk vakum dari dunia hiburan dan menjalani kehidupannya sebagai orang biasa dimana Suzy dengan sempurna memerankan peran tersebut, mulai dari visualnya, hingga keterampilan menyanyi dan menari.

Namun akting apik Suzy juga bukan berarti tanpa kritik. Pasalnya baru-baru ini usai sehari usai "Doona!" dirilis, sebuah postingan di komunitas online menjadi viral dengan lebih dari 76.000 penayangan. Dalam postingan ini, seseorang berpendapat bahwa aktris Han So Hee dianggap mungkin lebih cocok untuk peran tersebut karena akting Suzy sebagai gadis nakal, merokok dan mengumpat terlihat kaku.


Namun tak sedikit juga yang menyanggah komentar tersebut dengan mengatakan bahwa Han So Hee mungkin akan kesulitan dalam adegan menari dan menyanyi. Sedangkan Suzy memang seorang idola yang debut bersama girlband Miss A hingga akhirnya bubar dan kini lebih fokus pada karier aktingnya meski juga masih sempat melakukan comeback sebagai penyanyi solo.

"Namun akan sulit bagi Han So Hee untuk menari dan bernyanyi. Awalnya, Suzy adalah orang yang diinginkan kebanyakan orang untuk casting. Dan jika kalian menonton dramanya, karakternya bukanlah karakter yang ringan dan berangin seperti di webtoon. Setidaknya Suzy paling cocok dengan adaptasi ini," komentar netter. "Sebenarnya menurutku lebih menarik jika ada seseorang yang pernah menjadi idola berakting dalam hal ini, jadi aku menyukainya. Suzy hanyalah inti dari Lee Doona bagiku," ujar yang lain. "Aku setuju. Sejujurnya, bahkan dalam hal kemampuan akting. Mungkin karena citranya, tapi rasanya canggung saat Suzy merokok dan mengumpat," pungkas lainnya.

Sementara itu diadaptasi dari webtoon "The Girl Downstairs", "Doona!" menceritakan kisah Lee Doona seorang vokalis utama dan anggota paling populer di grup, tapi tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Dia sekarang tinggal di sebuah rumah kos yang terletak di dekat universitas dan jarang keluar rumah. Sedangkan Lee Won Jun (Yang Se Jong) adalah seorang mahasiswa dan berhati hangat tanpa latar belakang khusus apa pun. Dia mulai tinggal di rumah bersama tempat Lee Doona tinggal dimana keduanya kemudian tertarik satu sama lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru