Sikap Pemalu J-Hope BTS Saat Kecil Dibongkar Rekan Tari
Instagram
Selebriti

Y.JIN mengikuti kelas yang diajar oleh direktur tari Lee Byung Eun yang juga dikenal sebagai Bangster dan merupakan pelatih tari pra-debut J-Hope saat menjadi bagian dari kru tari Neuron yang berbasis di Gwangju.

WowKeren - Baru-baru ini pelatih tari dan sutradara Fast Dance Y.JIN berbicara tentang sosok J-Hope. Sebelum menjadi pelatih tari, Y.JIN sendiri adalah seorang siswa tari, mengikuti kelas yang diajar oleh direktur tari Lee Byung Eun yang juga dikenal sebagai Bangster dan merupakan pelatih tari pra-debut member BTS tersebut saat menjadi bagian dari kru tari Neuron yang berbasis di Gwangju..

Y.JIN mengungkapkan bahwa dia menari dengan J-Hope sejak keduanya masih duduk di sekolah dasar dan juga pernah tampil bersama di Neuron. Y.JIN lalu berbagi bahwa banyak hal tentang pemilik album "Jack In The Box" itu dimana J-Hope disebut tetap sama dario segi visualnya yang tampan dan sikapnya yang sopan hingga kemampuan menarinya yang natural dan mengesankan.


Bertentangan dengan kepribadiannya yang bersemangat dan ekstrovert saat ini, Y.JIN mengungkapkan bahwa J-Hope "sangat pendiam" ketika mereka biasa menari bersama Neuron. Saat pembawa acara Bella Kim menunjukkan bahwa dia dikenal sebagai anggota BTS yang energik, Y.JIN kembali menyatakan bahwa J-Hope sangat pendiam ketika mereka menari bersama, tetapi dengan bercanda mengatakan bahwa dia mungkin baru saja melalui masa pubertas. .

Menurut Y.JIN, J-Hope selalu fokus dan melakukan apa yang harus dia lakukan, tiba di kelas tepat waktu dan tetap tinggal setelah latihan untuk mengerjakan apa yang dia pelajari, yang merupakan dedikasi yang sama yang dilakukan ARMY saat ini. Sebagai siswa kelas 6, J-Hope secara konsisten tetap tertinggal setelah sisa kelas pulang, membuktikan bahwa dia ditakdirkan untuk sukses.

Sementara itu J-Hope merilis mixtape solo pertamanya, "Hope World" pada tahun 2018. Album ini diterima secara positif oleh para kritikus dan mencapai nomor 38 di Billboard 200 AS, album dengan charting tertinggi oleh artis solo Korea pada saat itu. Idol 29 tahun ini menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada tahun 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup" debut di nomor 81. Pada tahun 2022, J-Hope merilis album studio debutnya "Jack in the Box" dan merilis single "On the Street" bersama J. Cole pada 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait