Produser Bekuh Boom Bahagia Tinggalkan YG, Diduga Pernah Ada Masalah dengan BLACKPINK
Facebook/bekuhboommusic/YG Entertainment
Musik

Lewat postingannya di Instagram Story, Bekuh Boom mengumumkan kalau kontraknya dengan YG sudah berakhir. Melihat unggahan Bekuh Boom ini, fans dan netizen bingung karena ia tampak bahagia.

WowKeren - Baru-baru ini melalui postingannya di Instagram, Bekuh Boom yang dikenal sebagai produser lagu-lagu BLACKPINK mengungkapkan kegembiraannya usai kontraknya dengan YG Entertainment selama 11 tahun akhirnya berakhir. Seiring dengan ini, fans mengingat kembali postingan lamanya yang seolah menyiratkan permasalahannya dengan member BLACKPINK.

Lewat postingannya di Instagram Story, Bekuh Boom mengumumkan kalau kontraknya dengan YG sudah berakhir. "Tidak sabar untuk babak selanjutnya dalam hidupku! Akhirnya menyelesaikan kesepakatan penerbitan (musik) selama 11 tahun!" serunya.

Bekuh Boom melanjutkan, "Bebas untuk pergi dan melakukan apa pun yang aku mau. Ini sebenarnya gila. Berharap 11 tahun ke depan lebih besar dan lebih cerah dari 11 tahun sebelumnya (dan berharap aku tidak akan pernah menandatangani kontrak di mana pun selama 11 tahun lagi)."

Melihat unggahan Bekuh Boom ini, fans dan netizen bingung. Mereka menganggap, ia sendiri yang menandatangani kontrak dengan YG, mendapat credit atas karyanya, dan menerima royalti. Keluar dari YG dengan reaksi "ceria" seperti yang ia tunjukkan pada Story menurut mereka agak membingungkan.


Produser Bekuh Boom Bahagia Tinggalkan YG, Diduga Pernah Ada Masalah dengan BLACKPINK

Instagram

Sebelumnya pada 2022, Bekuh Boom pernah mengubah lirik lagu "Typa Girl" milik BLACKPINK dalam postingan TikTok-nya. Dalam lirik yang ditulisnya, ia diduga menyindir Jennie dan menulis, "Aku adalah orang yang mereka hubungi hanya saat mereka membutuhkan bantuan."

Bekuh Boom juga diduga berhenti mem-follow akun Instagram Jennie dan Rose usai dua idol itu memodifikasi sebagian lirik lagu. Fans pun meminta YG berhenti bekerja sama dengannya. Namun, perlu diingat bahwa ini semua masih spekulasi dari fans.

Sebelum kontroversi tersebut, Bekuh Boom pernah berfoto bersama BLACKPINK di backstage yang menyentuh hati banyak orang. "Dalam hampir 10 tahun, ini adalah foto pertama yang kami ambil bersama. Melihat foto ini membuatku emosi, dan pikiranku dipenuhi kenangan. Kami semua masih remaja saat kami memulai! Terkadang kamu tidak bisa mengetahui betapa berartinya suatu momen sampai kamu melihatnya kembali."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru