Ciuman Suzy & Yang Se Jong Dihapus, Diduga Ending Sebenarnya 'Doona!'
Netflix
TV

Warganet membahas bocoran foto yang memperlihatkan Suzy dan Yang Se Jong berciuman di padang bunga. Dari 9 episode yang sudah disiarkan, momen itu sama sekali tidak diperlihatkan.

WowKeren - "Doona!" sudah langsung menghadirkan 9 episode ketika dirilis pada 20 Oktober lalu. Drama ini ditutup dengan open ending akan romansa Lee Doona (Suzy) dan Won Jun (Yang Se Jong). Namun warganet baru-baru ini menemukan dugaan ending sebenarnya yang dihapus.

Warganet membahas bocoran foto yang memperlihatkan Suzy dan Se Jong berciuman di padang bunga. Dari 9 episode yang sudah disiarkan, momen itu sama sekali tidak diperlihatkan. Banyak yang yakin bahwa adegan itu telah dihapus oleh tim produksi "Doona!".

Warganet juga menyadari bahwa kostum yang dikenakan Suzy dan Se Jong persis seperti dalam intro "Doona!". Mereka pun berpikir bahwa foto ciuman itu adalah ending sebenarnya drama Netflix itu di mana Doona dan Won Jun berakhir bahagia.

Dugaan happy ending dari foto ciuman Suzy dan Se Jong ini dibanjiri komentar positif warganet. "Beneran happy ending dongg, pd nim kenapa di cut scene ini butuh s2 pliss," tulis seorang warganet. "Kita benar-benar dirampok," tambah yang lain.


Ciuman Yang Se Jong & Suzy Dihapus, Diduga Ending Sebenarnya \'Doona!\'

Source: Naver

"Waaaa happy ending inimaah, kan ini wonjun dah jadi PNS, Suzy dah ngidol lagi yaa. special episode plisss," sahut warganet lainnya. "Jadi sudah jelas ini happy ending," imbuh lainnya. "Happy ending nihh harusnya wkwkkw," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Doona!" menceritakan tentang Doona, cewek yang awalnya memutuskan pensiun dari industri hiburan. Saat tinggal di kos-kosan dekat kampus, Doona bertemu dengan Won Jun yang awalnya disangkanya sebagai penguntit.

Menyadari dugaannya salah, Doona mulai mendekati Won Jun yang dirasanya sangat polos. Namun wanita cantik itu sudah melarang Won Jun untuk menyukainya. Seiring berjalannya waktu, keduanya justru sama-sama saling mencintai.

Sementara itu, ending "Doona!" sangat berbeda dari versi webtoon. Dalam webtoon, Doona dan Won Jun benar-benar berpisah karena menyadari mereka dari dunia yang berbeda. Won Jun juga ditampilkan sudah memiliki kekasih baru yang begitu setia mendampingi dirinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru