Tiba-Tiba Bicara Gagap, Bryan Domani Ngaku Baru Alami Kecelakaan
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani menerima tantangan untuk berbicara gagap di hadapan perempuan tak dikenal. Lucunya saat ditanya soal kondisi, Bryan mengaku baru saja jatuh hingga membuat kepalanya terluka.

WowKeren - Bryan Domani mendadak bicara gagap saat berhadapan dengan perempuan tak dikenal. Namun, sebenarnya Bryan tidak sungguhan berbicara gagap. Ia hanya mendapat tantangan untuk bertingkah seperti itu.

Tentunya dalam sebuah tantangan ada hal yang harus dicapai. Begitu pula dengan Bryan, selain harus berbicara gagap sepanjang ngobrol dengan perempuan tersebut, kakak Megan Domani ini juga dilarang untuk sampai ketahuan jika tingkahnya itu hanyalah sebuah misi. Alhasil, Bryan beralasan bahwa ia mendadak bicara gagap lantaran baru mengalami insiden.

Momen ini tampak dalam unggahan video terbaru yang diunggah oleh kanal YouTube BACOT TELEVISION pada Selasa (24/10). Pada kesempatan itu, Bryan menghampiri perempuan bernama Emma untuk ia ajak ngobrol. Di sini, Bryan ditantang untuk berbicara gagap selama interaksi mereka.

Kondisi Bryan ini sempat membuat Emma bertanya-tanya. "Kok kakak kayak gini sih (ngomong gagap)? Biasanya nggak," tanya Emma.

Bryan lantas menjelaskan bahwa ia baru saja mengalami insiden yang membuat kepalanya celaka, alhasil bicaranya jadi gagap seperti itu. "Kok kakak kayak gini sih? Biasanya nggak," ujar Bryan dengan nada terbata-bata khas orang gagap.


Tiba-Tiba Bicara Gagap, Bryan Domani Ngaku Baru Alami Kecelakaan

Source: YouTube

Lucunya, Emma tampak percaya dengan penjelasan Bryan dan mendoakan kesembuhan aktor berdarah Jerman itu. "Get well soon," kata Emma yang sempat memancing tawa Bryan.

Obrolan keduanya bisa dibilang cukup lancar, meski Bryan harus berakting gagap. Sampai akhirnya tantangan itu selesai. Usai pergi meninggalkan Emma, Bryan langsung mengeluh kepada para sahabatnya bahwa pura-pura berbicara gagap sesulit itu.

"Capek men, gila. Capek banget jadi gagap. Tadi itu doang yang gue bingung, (pas dia tanya) 'kok biasanya nggak gini?' Gue bingung jelasinnya, gue bilang aja habis jatuh kemarin," tuturnya.

Yang menarik, Emma justru mengaku tertarik kepada Bryan kendati sang aktor terus berbicara gagap saat ngobrol bersamanya. Hal ini pun di luar ekspektasi Bryan karena biasanya para perempuan yang datang ke acara tersebut akan selalu memilih Jefri Nichol untuk menjadi lelaki idaman.

"Menurut gue cowok yang paling gue suka, itu Kak Bryan sih. Dia tuh pemalu, kayak yang lebih diem gitu. Jadi gue kayak bisa yang (lebih agresif) gitu, lebih gemes aja, lebih greget," aku Emma blak-blakan. "Maaf ya, aku sebenernya nggak gagap. Dan buat semuanya maaf ya guys kalau ada yang tersindir karena aku gagap," pungkas Bryan saat menghampiri Emma di akhir acara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait