Wonyoung IVE Nge-dance Malas Lagu NewJeans Jadi Meme Viral, Kini Tuai Perdebatan
NAVER Post/Starship Entertainment
Musik

Para member IVE menarikan lagu 'Super Shy' milik NewJeans dengan antusias sementara Wonyoung melakukan tarian pundak da tak mengikuti gerakan aslil. Hal ini kemudian menjadi meme di TikTok.

WowKeren - Di tengah promosi IVE untuk mini album pertama mereka, Jang Won Young menjadi perhatian untuk hal lain. Idol kelahiran 2004 tersebut viral sebagai meme, di mana orang-orang menirukan dirinya saat menarikan koreografi NewJeans dengan malas-malasan.

Belum lama ini, para member IVE menarikan lagu "Super Shy" milik NewJeans dengan antusias sementara Wonyoung melakukan tarian pundak da tak mengikuti gerakan aslil. Hal ini kemudian menjadi meme di TikTok.

Orang-orang memposting video cover NewJeans di mana dalam satu video, ada beberapa orang yang menari dengan gambaran energi yang berbeda dari 10 persen, 50 persen, 100 persen, 200 persen dan banyak lagi. Di antara mereka, ada satu orang yang dilabeli sebagai "Wonyoung" dan orang itu menari dengan malas.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti hal ini di mana netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Saat NewJeans melakukan tarian terbaiknya di sampingnya, dialah satu-satunya yang nggak menari dan itu menjadi viral di TikTok sehingga akhirnya menjadi meme wkwkwk."


Wonyoung IVE Nge-dance Malas Lagu NewJeans Jadi Meme Viral, Kini Tuai Perdebatan Wonyoung IVE Nge-dance Malas Lagu NewJeans Jadi Meme Viral, Kini Tuai Perdebatan

TikTok, Instiz

Meme viral Wonyoung di TikTok ini turut menjadi perhatian para netizen Korea di Instiz. Sebagian dari mereka tak setuju sang idol dijadikan meme dalam konteks seperti ini, yang lain tak mau ambil pusing.

"Kalau dia menari dengan baik dalam koreografinya sendiri, itu yang terpenting," komentar netizen. "Tapi saat sebuah agensi menyuruh idolnya menghafal tarian idol lain, selalu ada yang menghafalnya dengan baik dan ada yang tidak. Aku nggak mengerti kenapa orang-orang memperhatikannya karena itu," kata netizen lainnya. "Tapi memang lucu jadi bukannya itu jadi meme tanpa alasan," imbuh yang lain.

"Apa yang dilakukan Jang Wonyong? Dia nggak bekerja keras dalam menari? Apa yang mereka katakan?" ujar netizen. "Wow, jadi dia sangat malas sampai-sampai fans luar negeri menjadikannya memeㅠㅠ," komentar yang lain. "Yang aku nggak mengerti tentang Starship adalah jika mereka ingin idol mereka melakukan Random Play Dance dan cover dance, maka mereka harus membuat mereka berlatih lebih banyak atau tidak melakukannya sama sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru