Bae Suzy Barbar, Yang Se Jong Ogah Tetanggaan di Dunia Nyata
Star Daily News
Selebriti

Bae Suzy dan Yang Se Jong kompak tidak bisa menjadi tetangga di dunia nyata, berbeda dari dalam drama 'Doona!' di mana mereka tinggal di sebuah indekos yang sama.

WowKeren - Bae Suzy dan Yang Se Jong telah menunjukkan chemistry apik mereka dalam drama Netflix "Doona!". Karena alasan masing-masing, mereka berdua kompak tidak bisa tinggal berdekatan seperti yang ditampilkan dalam drama.

Baru-baru ini, video Suzy dan Se Jong di preskon "Doona!" kembali menjadi sorotan penggemar di media sosial. Tidak bisa jadi tetangga, Se Jong menganggap sikap Suzy terlalu barbar padanya.

Dalam video itu, MC bertanya, "Bisakah Suzy dan Yang Se Jong bertetangga di kehidupan nyata?"

Bertanya balik, Se Jong memastikan bahwa pertanyaan itu adalah tentang mereka sebagai diri sendiri. Karena bagaimana pun, kisah di drama berbeda dengan dunia nyata begitu juga artisnya.

"Anda tidak bicara tentang Doona-Wonjun tapi Suzy-Sejong kan?" tanya Se Jong.

Bae Suzy Barbar, Yang Se Jong Ogah Tetanggaan di Dunia Nyata

Source: Twitter


Saat memastikan pertanyaan itu untuk mereka, Suzy dan Se Jong kompak mengaku tidak bisa tetanggaan. Mereka punya alasan masing-masing mengapa tidak bisa tinggal berdekatan.

Menurut Se Jong, Suzy terlalu barbar meski dalam konteks bercanda. Se Jong merasa terus digoda oleh Suzy sehingga tidak bisa menjadi tetangganya.

"Dia terus mengolok-olokku dan dia selalu menyerangku," jawab Se Jong.

Mendengar jawaban Se Jong, Suzy menyahut, "Aku juga nggak mau!"

Suzy berpendapat bahwa tinggal dekat dengan orang yang dikenalnya cukup beban. Untuk itu, ia merasa tidak bisa tinggal bertetangga dengan Se Jong.

"Aku tidak ingin tinggal dekat dengan orang yang kukenal. Agak beban. Ya, aku tidak suka itu," ujar Suzy.

Pengakuan Suzy dan Se Jong ini dikuatkan dengan chemistry mereka saat bermain game soal "Doona!". Selama berusaha melakukan ASMR, Suzy tampak menggoda Se Jong yang sudah frustrasi duluan saat mereka bermain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait