Reza Arap Ngamuk Saat Member Weird Genius Dikatai Mirip Pembantu
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap tak terima ketika Eka Gustiwana disebut akan menjadi pesuruhnya usai Gerald Liu putuskan hengkang dari Weird Genius. Arap langsung menyemprot netter yang berbicara buruk soal temannya.

WowKeren - Reza Arap tak terima ketika sahabatnya, Eka Gustiwana diolok-olok mirip pembantu oleh netizen. Bukan karena profesinya, namun Arap marah lantaran netter tersebut menuduh ia seolah menjadikan Eka sebagai pesuruhnya.

Komentar pedas netizen itu dipamerkan oleh Arap ke unggahan InstaStory-nya, Rabu (25/10). Hujatan ini sebenarnya bermula karena salah satu member dari Weird Genius, Gerard Liu memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Gara-gara inilah, banyak yang tak setuju jika Gerald cabut dari Weird Genius dan mengatakan bahwa Arap lah yang lebih pantas keluar dari grup itu.

Mulanya Arap tak terlalu memedulikan komentar-komentar nyinyir netizen yang ditujukan padanya. Ia sama sekali tak membalas ketika dirinya dianggap lebih pantas keluar dari Weird Genius ketimbang Gerald.

"Harusnya Arap yang keluar," kata warganet. "Harusnya Arap yang keluar. Si Arap kalau perform cuma joget-joget doang," sahut lainnya.

Reza Arap Ngamuk Saat Member Weird Genius Dikatai Mirip Pembantu

Instagram Story

Arap tampak tak meladeni netizen-netizen itu. Ia hanya berujar, "Just read these comments on other people post lel." Arap seolah ingin mengatakan bahwa ia tak peduli dengan banyaknya cibiran yang mengarah kepadanya.


Namun saat temannya diusik, di situlah amarah Arap meluap. Ia memperingatkan netizen tersebut untuk tidak mengusik teman-temannya, apalagi mengolok-olok dengan kalimat yang kurang pantas serta tuduhan tak berdasar.

"Harusnya si kodok yang keluar. Itu Eka nggak bakal keluar udah jadi babunya kodok," kata netter. "Lu rendahin gue nggak papa. Jangan lu sentuh temen gue pakai ngatain babu. Itu elu. Ambilin gue aer es," balas Arap tampak marah ketika membaca komentar tersebut.

Reza Arap Ngamuk Saat Member Weird Genius Dikatai Mirip Pembantu

Instagram Story

Di samping itu, Arap juga sempat menjelaskan mengapa bukan dirinya yang keluar dari Weird Genius. Mantan suami Wendy Walters ini memberikan jawaban berkelasnya. "Tanya balik aja, kalau gue keluar emang mereka bakal nonton WG? Kalau iya gue keluar, tapi WG udah pasti bubar," selorohnya.

Sebelumnya telah dikonfirmasi oleh akun Instagram resmi Weird Genius bahwa Gerald Liu memang benar hengkang dari grup. Alasannya karena Gerald ingin lebih fokus membangun karier solonya.

"Setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk fokus ke project solonya. Terhitung dari 21 Oktober 2023, tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius. Keputusan ini sudah disepakati bersama," demikian keterangan resmi di postingan akun Weird Genius. "Penampilan terakhir Weird Genius bersama Gerald akan ada di Playlist Festival, Bandung, tanggal 21 Oktober 2023. Sampai ketemu di sana!"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait